BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato menyerah dalam perburuan pemain serang asal Argentina, Angel Di Maria. Bianconeri mengambil langkah mundur setelah Di Maria tak juga memberi kepastian.

Angel Di Maria menjadi pemain dengan status bebas transfer pada musim ini. Status tersebut didapatkan setelah eks Real Madrid itu tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain. Kabarnya, PSG ingin meremajakan skuad sehingga Di Maria tak masuk rencana.

Namun, bukan berarti Di Maria tidak banyak peminat. Satu di antaranya adalah Juventus yang memang mencari pemain sayap baru.

Baca Juga:

Paul Pogba Beri Kepastian kepada Juventus

Del Piero Bicara Efek Comeback Lukaku dan Pogba ke Serie A

Juventus Sudah Punya Pewaris Nomor 10 Paulo Dybala?

Latar ketertarikan Juve kepada Di Maria adalah Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia itu merupakan pengagum Di Maria.

Awalnya, Juventus menyodorkan penawaran kontrak dua musim untuk Di Maria. Namun, sang pemain menolaknya karena hanya ingin bermain di Eropa semusim lagi sebelum pulang kampung ke Argentina.

Juventus pun akhirnya mengalah. Juve menurunkan durasi kontrak menjadi semusim dengan opsi perpanjangan. Sementara itu, gaji 7 juta euro telah dipersiapkan.

Namun, hingga saat ini Di Maria belum juga memberikan jawaban. Juve yang merasa transfer terlalu berlaru-larut pun memilih mengibarkan bendera putih.

Juventus diyakini akan melirik pemain lainnya seperti Domenico Berardi dan Nicolo Zaniolo. Namun, biaya mendatangkan kedua pemain itu diyakini lebih mahal daripada memboyong Di Maria.

Sementara itu, Juventus diyakini telah mengamankan gelandang asal Prancis, Paul Pogba. Sang mantan kembali datang dari Manchester United dengan status bebas transfer. Juve mengikat Pogba dengan kontrak tiga tahun plus opsi perpanjang semusim.