BolaSkor.com - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan yang cukup telak 1-3 dari Vietnam, pada pertandingan keempat babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10).

Ini menjadi kekalahan keempat secara yang beruntun yang didapatkan oleh Skuat Gardua. Sebelumnya mereka mengalami kekalahan dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), dan Uni Emirat Arab (0-5).

Melihat penampilan Timnas Indonesia seperti ini, membuat salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal geram. Bahkan tidak sungkan-sungkan Refrizal meminta mundur Simon McMenemy.

Baca Juga:

Alasan Bertele-tele Simon McMenemy Usai Timnas Indonesia Dibantai Vietnam

Timnas Indonesia 1-3 Vietnam: Kekalahan Keempat Beruntun Skuat Garuda

"Saya sudah dari kemarin bilang, memang Timnas tidak bermain dengan kurang baik dan pelatih yang kita punya pun tidak memiliki kredibilitas. Tapi kalau hanya saya yang bilang saya tidak memiliki kepetingan untuk bicara soal pelatih Timnas saat ini," kata Refirzal saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Tapi kalau sudah seperti ini, saran saya Simon mundur secara baik-baik ke PSSI. Kalau melihat penampilan kemarin pasti akan tersingkir lah dia pada saat ada kepengurusan baru jika melihat pretasi yang sekarang."

"Jadi lebih baik dia legawa dan berbesar hati untuk tidak meneruskan apa yang sudah terjadi pada saat ini. Saya rasa sudah cukup apa yang dia perlihatkan selama di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini," tambahnya.

Saat ini, Timnas Indonesia belum mendapatkan poin di Grup G putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia U-23. Tapi peluang Indonesia sudah tertutup, Skuat Garuda menjadi juru kunci dan menjadi lumbung gol untuk para tim lain yang berada di Grup G.