Antara Barcelona dan Ferran Torres Terpaut Jarak Rp162 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Desember 2021
Antara Barcelona dan Ferran Torres Terpaut Jarak Rp162 Miliar
Ferran Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan jatuh cinta dengan gelandang Manchester City, Ferran Torres. Namun, masih ada jarak antara penawaran dan harga yang dipatok The Citizens.

Barcelona mencari sejumlah amunisi anyar untuk memperbaiki kualitas. Maklum, saat ini Barca terseok-seok dengan hanya menempati papan tengah klasemen LaLiga. Selain itu, Barcelona juga terdepak dari Liga Champions.

Satu di antara pemain yang menjadi buruan teratas adalah Ferran Torres. Sang gelandang dianggap bisa mempertajam lini depan Barcelona.

Baca Juga:

Empat Bintang Barcelona Terancam Jadi Korban Revolusi Xavi

Xavi Yakin Dembele Tak Akan Mengkhianati Barcelona

Marcus Rashford Laris Manis di Bursa Transfer

Menurut laporan Fabrizio Romano, sudah ada kesepakatan personal yang tercapai antara Torres dengan Barca. Sang pemain tertarik kembali ke Spanyol.

Namun, Barcelona masih belum berjabat tangan dengan Manchester City. Tawaran tertinggi Barcelona baru menyentuh 50 juta euro. Padahal, harga yang dipatok Manchester City adalah 60 juta euro. Itu artinya, masih ada jarak 10 juta euro atau sekitar Rp162 miliar.

Romano menambahkan, Barcelona akan melanjutkan pembicaraan dengan The Citizens di meja negosiasi. Harapannya, dalam waktu dekat Man City memberikan lampu hijau sehingga Torres bisa bergabung pada awal bursa transfer musim dingin.

Namun, jika pada akhirnya kedua kubu tak sepakat, Barcelona sudah mempersiapkan rencana cadangan. Barcelona dilaporkan melirik gelandang Chelsea, Hakim Ziyech.

Manchester City mendatangkan Ferran Torres dari Valencia dengan mahar 28 juta euro pada bursa transfer musim panas 2020. Hingga saat ini, Torres sudah 43 kali beraksi dengan torehan 16 gol dan empat assist.

Ferran Torres Barcelona Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan