BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, punya lebih dari satu peminat pada bursa transfer mendatang. Teranyar, Rashford dikabarkan menarik perhatian Paris Saint-Germain.

Marcus Rashford menjadi satu di antara pemain Manchester United yang dikaitkan dengan pintu keluar. Penampilan yang tak konsisten dan kedatangan Cristiano Ronaldo menjadi dua di antara penyebabnya.

Apalagi, kontrak Rashford akan usai pada 2023. Sejauh ini, belum ada proses pembicaraan kontrak baru antara kedua kubu.

Baca Juga:

Manchester United Mulai Cari Pengganti De Gea

Kedatangan Cristiano Ronaldo Beri Pengaruh Buruk untuk Bruno Fernandes

Kasus Positif COVID-19 Man United Bertambah, Laga Kontra Brighton Terancam Ditunda

Marcus Rashford

Meski demikian, Marcus Rashford tidak kehilangan peminat. Mundo Deportivo melaporkan, Rashford menjadi incaran Paris Saint-Germain. Les Parisiens ingin mendatangan Rashford pada musim panas mendatang.

Paris Saint-Germain menilai, Marcus Rashford sebagai pengganti yang cocok untuk Kylian Mbappe. Striker tim nasional Prancis itu dilaporkan akan menuju Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2022. Saat itu, Mbappe akan berstatus bebas transfer.

PSG juga punya keyakinan jika Rashford tidak kalah potensial dibanding Mbappe. Apalagi, Rashford juga masih muda sehingga banyak ruang untuk berkembang.

Sebelumnya, Rashford juga dikaitkan dengan Barcelona. Barca yang kekurangan striker menjadi Rashford buruan teratas.

Pertanyaan berikutnya adalah apakah Manchester United bersedia melepas Rashford. Sebab, Man United dikabarkan tidak punya niat berpisah dengan Rashford.