Antoine Griezmann Kian Dekat dengan Pintu Keluar Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 14 Juni 2020
Antoine Griezmann Kian Dekat dengan Pintu Keluar Barcelona
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Antoine Griezmann tampil mengecewakan saat Barcelona menang 4-0 atas Real Mallorca, Minggu (14/6) dini hari wib. Hal itu membuatnya kian dekat dengan pintu keluar Camp Nou.

Pelatih Barcelona, Quique Setien memainkan Griezmann sebagai starter pada laga perdana di masa pandemi ini. Pemain berusia 29 tahun itu mengisi trio lini depan bersama Lionel Messi dan Martin Braithwaite.

Sayang, kontribusinya dalam serangan Barcelona amatlah minim. Mantan pemain Atletico Madrid itu seperti tak terlihat di lapangan.

Baca Juga:

Arsene Wenger Tak Terkejut Lihat Barcelona Beli Penyerang Baru untuk Gantikan Griezmann

Striker Barcelona Tegaskan Hasrat Bermain dan Mengakhiri Karier di MLS

Bukan Lionel Messi, Inter Berminat Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann

Hal itu berbanding terbalik dengan apa yang ditunjukkan Braithwaite. Pemain yang baru didatangkan pada Januari lalu tersebut mampu menyumbang satu gol pada menit ke-37 memanfaatkan umpan Messi.

Selain gol tersebut, Braithwaite juga sempat mendapat satu peluang emas lainnya. Ia terlihat lebih menonjol ketimbang Griezmann.

Tak heran, Braithwaite terus bermain hingga pertandingan berakhir. Sementara Griezmann ditarik keluar pada menit ke-57 dan digantikan Luis Suarez.

Suarez sebenarnya merupakan salah satu andalan Barcelona di lini depan. Namun penyerang berkebangsaan Uruguay itu baru pulih dari cedera engkel parah yang memaksanya absen sejak Januari silam.

Cepat atau lambat, Suarez akan kembali menjadi starter mendampingi Messi. Griezmann normalnya menjadi pilihan terbaik untuk menemani kedua pemain tersebut.

Namun jika melihat situasi terbaru, peluang Griezmann untuk tampil sebagai starter mengecil. Setien tentu tergoda untuk lebih memilih Braithwaite.

Kondisi ini membuat masa depan Griezmann di Barcelona kian tak pasti. Bukan rahasia lagi kalau Blaugrana tengah sibuk mencari penyerang lain di bursa transfer musim panas mendatang.

Griezmann setidaknya punya waktu hingga akhir musim ini untuk membuktikan kelayakannya berseragam Barcelona. Jika terus tampil buruk, besar kemungkinan ia akan mengenakan seragam klub lain musim depan.

Antoine Griezmann Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan