Bukan Lionel Messi, Inter Berminat Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 April 2020
Bukan Lionel Messi, Inter Berminat Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann
Lautaro Martinez. (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan nampak sudah sadar kalau memboyong Lionel Messi dari Barcelona merupakan hal yang hampir mustahil meski menukarnya dengan Lautaro Martinez. Sebagai gantinya, Nerazzurri kini mengalihkan bidikan kepada Antoine Griezmann.

Inter awalnya ingin memanfaatkan ketertarikan Barcelona kepada Lautaro untuk mendapatkan Messi. Apalagi kontrak La Pulga akan segera habis dan negosiasi perpanjangan kontrak masih buntu.

Namun niat tersebut layu sebelum berkembang. Messi langsung mengeluarkan bantahan dengan menyebut kepindahannya ke Inter sebagai kabar bohong.

Hal ini tak membuat Inter patah arang. Dilansir dari Gazzette dello Sport, mereka kini membidik Griezmann sebagai pengganti Lautaro.

Baca Juga:

Lockdown Tak Halangi Kerja Sama Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Antonio Conte Dicap Pelatih Lebay

Saat Mario Balotelli Runtuhkan Arogansi Zlatan Ibrahimovic

Inter memilih membarter Lautaro dengan Griezmann karena dirasa memiliki nilai jual yang sebanding. Setidaknya, Klub sekota AC Milan itu tak perlu lagi sibuk mencari penyerang pengganti yang sepadan.

Barcelona sendiri juga berencana melepas Griezmann dan mencari penyerang lain. Bomber asal Pranis itu dinilai kurang bisa beradaptasi dengan karakter permainan tiki-taka ala Barca.

Antoine Griezmann

Namun kepastian pertukaran pemain ini sangat bergantung dengan sikap Barcelona. Selain Martinez, mereka juga membuka opsi memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Demi mewujudkan hal itu, Barcelona kabarnya siap menyertakan Griezmann sebagai alat tukar. Transfer ini dipercaya akan saling terkait dengan Martinez sehingga Inter kini dalam posisi menunggu.

Lautaro martinez Antoine Griezmann Breaking News Lionel Messi Barcelona Inter Milan
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan