BolaSkor.com - Arsene Wenger tak meragukan kualitas Antoine Griezmann sebagai salah satu penyerang terbaik dunia saat ini. Namun ia juga tak akan terkejut jika pemain berkebangsaan Prancis itu dijual Barcelona pada musim panas mendatang.

Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada awal musim ini dengan biaya transfer mencapai 120 juta euro. Ia diharapkan bisa mengisi peran Neymar untuk membangun trio lini depan yang tajam bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sayangnya hal itu belum terwujud hingga saat ini. Griezmann seperti masih kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona.

Baca Juga:

Bukan Real Madrid atau Barcelona, Jurgen Klopp Diramal Pilih Bayern Munchen

3 Pertandingan yang Bisa Menentukan Nasib Barcelona di LaLiga

Selagi Masih Ada Lionel Messi, Xavi Hernandez Diminta Kembali ke Barcelona

"Saya masih berpikir Griezmann pada tahap tertentu akan mulai mencetak gol. Dia tidak terlihat beradaptasi sepenuhnya tapi mungkin setelah lockdown akan lebih segar karena ia pencetak gol yang bagus," kata Wenger dilansir dari BeIN Sports.

"Namun saya yakin mereka (Barcelona) akan membeli striker lain juga."

Griezmann baru mencetak 14 gol dari 37 penampilan. Torehan tersebut sama dengan yang dibukukan Suarez.

Bedanya, Suarez bermain 14 laga lebih sedikit dari Griezmann karena faktor cedera. Sementara Messi menjadi top skorer Barcelona dengan koleksi 24 gol.

Performa Griezmann itu nampaknya tak membuat manajemen Barcelona puas. Sejumlah nama seperti Lautaro Martinez dan Neymar dirumorkan menjadi target utama pada bursa transfer mendatang.

Demi mewujudkan hal tersebut, Barcelona harus menyiapkan dana yang tak sedikit. Maka dari itu menjual Griezmann merupakan opsi terbaik untuk mendapatkan modal guna membeli penyerang baru.

"Mereka dapat menambah striker lain karena memang benar bahwa Suarez dan Messi adalah kontributor utama dan mereka mungkin membutuhkan orang lain yang bisa mencetak gol," pungkasnya.