Antoine Griezmann Percaya Diri Kembali Dicintai Suporter Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 September 2021
Antoine Griezmann Percaya Diri Kembali Dicintai Suporter Atletico Madrid
Antoine Griezmann (Twitter Atletico Madrid)

BolaSkor.com - Striker anyar Atletico Madrid, Antoine Griezmann, percaya diri akan mendapatkan tempat kembali di hati suporter Los Rojiblancos meskipun hubungan sempat merenggang. Griezmann menegaskan, akan memberikan segalanya untuk Atletico.

Antoine Griezmann memantik amarah suporter Atletico usai memutuskan hengkang ke Barcelona pada musim panas 2019. Selain karena pindah ke rival, Griezmann juga dianggap membuat Atletico merugi. Sebab, ia melakukan negosiasi ilegal.

Baca Juga:

Lindungi Keselamatan Pemain, LaLiga Tunda Laga Sevilla Vs Barcelona

Krisis Finansial Tak Buat Koeman Ingin Pergi dari Barcelona

Biasa Hidup Enak di Man City, Aguero Kaget dengan Kondisi Barcelona yang Berhemat

Antoine Griezmann

Tak heran, sejumlah suporter Atletico melabeli Griezmann sebagai musuh. Ketika Griezmann menghadapi Atletico, tak jarang sejumlah cacian terdengar.

Kini, pemain 30 tahun itu kembali. Griezmann datang dengan status pinjaman. Atletico wajib menebusnya jika Griezmann bermain lebih dari 50 persen laga.

"Saya pikir ada hubungan yang sangat baik antara suporter dan saya sendiri. Saya ingin menemukan itu lagi," ujar Griezmann kepada Marca.

"Saya akan memberikan segalanya seperti yang selalu menjadi gaya permainan saya di lapangan. Saya akan memberikan segalanya untuk pada suporter di tribun dan yang menonton televisi," sambungnya.

"Semoga kami bisa merasakan malam yang ajaib bersama sekali lagi. Itu adalah tujuan utama saya. Saya akan memberikan segalanya," paparnya.

Griezmann menegaskan jika dirinya sudah lama menunggu kepulangan ke Atletico Madrid. Striker tim nasional prancis itu menyambut baik kesepakatan antara Barcelona dan Los Rojiblancos.

"Saya belum tidur selama 10 hari karena sudah menunggu momen ini. Saya menikmatinya dan memanfaatkannya bersama keluarga," kata Griezmann.

Antoine Griezmann Barcelona Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan