Antoine Griezmann Tidak Mau Neymar Datang ke Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 23 Juli 2019
Antoine Griezmann Tidak Mau Neymar Datang ke Barcelona
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang anyar FC Barcelona, Antoine Griezmann, berbicara soal isu ketertarikan Blaugrana untuk memulangkan kembali mantan striker mereka, Neymar. Menurut Griezmann, akan sangat sulit bagi Neymar kembali ke Camp Nou.

Neymar, 27 tahun, diisukan kembali ke Barca, klub yang pernah diperkuatnya pada 2013-2017, setelah sebelumnya sempat mangkir latihan dengan PSG (Paris Saint-Germain). Dia juga pernah menyindir PSG melalui ucapannya.

Bintang asal Brasil berkata momen comeback Barcelona atas PSG di Liga Champions sebagai salah satu momen terbaiknya. Tak ayal, isu kembalinya Neymar ke Barcelona kian besar. Tapi, untuk mewujudkannya, tidak semudah 'membalikkan telapak tangan'.

Baca Juga:

RFEF Investigasi Transfer Antoine Griezmann

Cara Antoine Griezmann Cari Perhatian kepada Luis Suarez dan Lionel Messi

Barcelona Harus Utang Rp548 Miliar untuk Tebus Antoine Griezmann

Neymar

Pertama, PSG membanderolnya seharga 222 juta euro atau sesuai dengan banderol kala mereka membelinya dua tahun lalu - rekor transfer dunia kala itu. Kedua, Barca sudah menghabiskan 200 juta euro lebih untuk merekrut Frenkie de Jong, Neto, dan Griezmann (120 juta euro).

Ditambahkan oleh Griezmann, Barcelona juga telah memiliki beberapa pemain yang dapat bermain di posisi sayap. Jadi, kans Neymar ke Barcelona di musim panas ini cukup kecil.

"Sebelum membicarakan hal ini, saya ingin mengatakan bahwa akan sulit bagi Barcelona untuk kembali mendatangkan Neymar. Prosesnya pun pasti akan sulit."

Tetapi dia adalah pemain yang berkualitas. Ya, Neymar memang memiliki beberapa riwayat cedera, tetapi dia tetap bisa bermain di level tertinggi," terang Griezmann, dikutip dari Football Espana.

"Di sisi lain, Anda juga tidak boleh lupa jika kami masih memiliki beberapa pemain lain, sebut saja Ousmane Dembele, Malcom, dan Philippe Coutinho yang juga menjadi pemain penting di dalam skuat. Semoga kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa bersama mereka," urainya.

Kans Neymar ke Barcelona:30%

Kans bergabungnya Neymar ke Barcelona memang tidak besar. Kendati demikian, ucapan Griezmann itu juga bisa diartikan sebagai kekhawatirannya bersaing di lini depan yang menumpuk banyak pemain top. Barca masih bisa membelinya jika menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

Breaking News Antoine Griezmann Neymar Barcelona FC Barcelona Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan