BolaSkor.com - Eks penyerang Italia Antonio Cassano melontarkan kritik pedas kepada bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Cassano menilai Ronaldo sudah gagal di Juventus.

Cassano, yang pernah membela AS Roma, Real Madrid, AC Milan, dan Inter Milan mengatakan, tujuan utama Juventus mendatangkan Ronaldo adalah untuk menjadi juara Liga Champions. Namun bintang asal Portugal itu malah membuat Juventus semakin buruk.

Baca Juga:

5 Kemenangan Mengesankan Napoli Kontra Juventus

Ribut dengan Presiden Klub, Gattuso dan Napoli Terancam Berpisah

Kisah Masa Lalu di Balik Perseteruan Presiden Juventus dan Conte

Tidak dimungkiri, secara individu Ronaldo tidak bisa disebut gagal. Bersama Juventus Ronaldo terus mencetak gol dan menyumbang kemenangan. Namun Cassano memiliki pendapat berbeda.

"Juventus membeli dia untuk memenangi Liga Champions, namun kiprah mereka justru jauh lebih buruk daripada sebelumnya," kata Cassano kepada Corriere dello Sport.

"Juventus juga meraih scudetto tanpa dia. Saya pikir dia sudah gagal."

Untuk situasi Juventus musim ini, Cassano menilai Ronaldo tidak bisa bekerja sama dengan Andrea Pirlo, pelatih Juventus saat ini.

"Ronaldo tetap mencetak gol, karena dia tahu bagaimana melakukannya. Tapi Pirlo ingin membangun permainan, menekan lawan, dan bermain di antara lini. Ini artinya partisipasi Ronaldo dalam permainan tidak banyak," Cassano menguraikan.