Antonio Conte Berpeluang Kembali ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 April 2022
Antonio Conte Berpeluang Kembali ke Inter Milan
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikabarkan akan angkat kaki pada akhir musim ini. Satu di antara tujuan yang mungkin didatangi sang juru taktik adalah Inter Milan.

Antonio Conte memilih Tottenham Hotspur sebagai cerita baru dalam perjalanan kariernya. Ia bergabung dengan Totttenham pada awal musim ini setelah membawa Inter Milan meraih Scudetto.

Baca Juga:

5 Pemain yang Membelot dari Inter Milan ke Juventus

Mengulik Sejarah Duel Juventus Vs Inter Sehingga Disebut Derbi d'Italia

3 Alasan Juventus Akan Buat Inter Milan Semakin Terpuruk

Namun, Conte mulai tidak nyaman di Tottenham. Pelatih yang dikenal ambisius itu merasa Tottenham bukanlah klub yang tepat jika ingin meraih titel.

Dalam sebuah wawancara, Conte mengakui level Tottenham sangat jauh tertinggal dari tim Inggris lainnya. Conte juga bingung harus melakukan apa lagi untuk membawa The Lilywhites mencapai target.

Tak heran, Conte dikabarkan pengin meninggalkan Tottenham pada akhir musim ini. Conte sadar, butuh waktu yang lama untuk membuat Tottenham seperti yang ia inginkan.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Conte berpeluang kembali ke Inter Milan. Kisah masa lalu yang manis dan hubungan yang baik dengan pihak manajemen menjadi satu di antara alasannya.

Sementara itu, posisi pelatih Inter saat ini, Simone Inzaghi, juga tidak aman. Meski meraih trofi Piala Super Italia, tetapi laju Inter di Serie A mulai melambat. Posisi Inter di puncak klasemen digeser AC Milan.

Kabarnya, manajemen Inter mengurungkan niat memperpanjang kontrak Inzaghi. Masa depan eks Lazio itu akan dievaluasi pada akhir musim.

Inter Milan Breaking News Antonio Conte Serie a Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan