BolaSkor.com - Mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan akan menjadi arsitek Inter Milan pada musim 2019-2020. Menurut kabar yang beredar, Conte akan menjadikan Inter Milan bercita rasa Italia.

Inter Milan dilaporkan kurang puas dengan performa Luciano Spalletti. La Beneamata merasa Spalletti tidak bisa memangkas jarak dengan tim terkuat saat ini, Juventus.

Suning selaku pemilik Inter Milan berencana melakukan perubahan pada musim depan. Sebagai langkah awal, Nerazzurri akan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih.

Conte dinilai punya kemampuan memadai untuk membawa Inter Milan ke jalur prestasi. Selain itu, Conte punya rekan jejak bagus ketika masih menukangi Juventus. Sang pelatih membawa Juventus meraih gelar Serie A.

Antonio Conte akan mendapatkan dana segar untuk digunakan pada bursa transfer mendatang. Apalagi, Inter akan terbebas dari hukuman Financial Fair Play pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca juga:

Digosipkan Akan Digantikan Antonio Conte, Luciano Spalletti Semprot Media Besar Italia

Duo Milan Inginkan Penyerang Bayern Munchen

Tawaran Teranyar Juventus untuk Mauro Icardi Belum Puaskan Inter Milan

Nicolo Barella

Antonio Conte dikabarkan ingin memperkuat Inter Milan dengan memboyong Federico Chiesa dan Nicolo Barella. Dua pemain masa depan tim nasional Italia tersebut sedang tampil impresif pada tim masing-masing.

Meski menempati posisi sayap, Federico Chiesa mampu menjadi kartu as saat Fiorentina mengalami kesulitan. Sedangkan, Nicolo Barella punya kemampuan mumpuni sebagai motor permainan di lini tengah.

Selain itu, Inter Milan dilaporkan tertarik mengontrak gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Inter bisa mendapatkan pemain berpengalaman tersebut dengan cuma-cuma karena Roma memutuskan tidak memperpanjang kontrak sang pemain. Menariknya, De Rossi juga merupakan pemain asal Italia.

Saat ini, Inter Milan sudah diperkuat sejumlah pemain Italia seperti Matteo Politano, Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Danilo D'Ambrosio hingga Andrea Ranocchia. Bila terealisasi, Inter Milan akan terlihat punya cita rasa Italia lebih tinggi jika dibandingkan musim-musim sebelumnya.