Antonio Mirante Buat Inter Milan Gagal Cetak Gol untuk Kali Pertama Musim Ini

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 07 Desember 2019
Antonio Mirante Buat Inter Milan Gagal Cetak Gol untuk Kali Pertama Musim Ini
Chris Smalling dan Antonio Mirante (@ASRomaEN)

BolaSkor.com - Kiper AS Roma, Antonio Mirante, menjadi pahlawan keberhasilan timnya menahan Inter Milan dalam lanjutan pekan 15 Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (07/12) dini hari WIB. Penampilan hebat Mirante mendapatkan pujian dari Antonio Conte dan Paulo Fonseca.

Untuk kali pertama musim ini Inter gagal menjebol gawang lawan di seluruh kompetisi. Kedua tim sama-sama melepaskan dua tendangan tepat sasaran pada laga yang berakhir imbang tanpa gol. Dua peluang emas Inter dihasilkan oleh Romelu Lukaku dan Matias Vecino.

Akan tapi kedua peluang itu digagalkan oleh Mirante yang sedianya berstatus kiper cadangan. Conte tanpa ragu menyebut kiper berusia 36 tahun itu sebagai Man of the Match yang mengagalkan timnya meraih kemenangan.

Baca Juga:

CEO Inter Milan Tanpa Ragu Sebut Juventus Akan Kembali Raih Scudetto

Bikin Judul Bernada Rasial, Corriere Dapat Hukuman dari Roma dan Milan

Inter 0-0 Roma: Tren Positif I Nerazzurri Dihentikan Kiper Cadangan

Inter Milan 0-0 AS Roma

"Jika Anda melihat pertandingan secara menyeluruh, Mirante Man of the Match dan Roma tidak pernah benar-benar melepaskan tendangan tepat sasaran, jadi penguasaan bola tidak banyak berarti pada poin tersebut," tutur Conte kepada Sky Sport Italia.

"Kami berlari pada praktiknya tidak mengambil risiko melawan tim Roma yang hebat. Ini laga-laga saat Anda seharusnya mencetak gol, karena kami punya peluang mencetak gol dan kami memaksa mereka melakukan kesalahan dengan tekanan kami."

"Kami tahu Roma sangat bagus dalam mengoper bola, jadi tidak mudah, tapi kami tampil bagus malam ini dan memaksakan (lawan) melakukan eror. Seperti yang saya katakan, kiper mereka, Mirante Man of the Match. Kami menciptakan peluang mencetak gol."

Paulo Fonseca, pelatih Roma, juga memuji penampilan apik Mirante yang membantu timnya mencatatkan clean sheet. Tidak hanya memuji Mirante, Fonseca juga memberikan pujian kepada duet bek Roma, Gianluca Mancini dan Chris Smalling.

"Gianluca Mancini dan Chris Smalling sangat aman di belakang, tapi keseluruhan tim bertahan dengan baik. Kami berniat bertahan dengan menjaga bola. Mirante kiper yang sangat bagus, dia tampil sangat bagus malam ini," pungkas Fonseca.

Breaking News Roma Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan