Antonio Rudiger Jadi Rebutan Empat Raksasa Eropa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 10 Desember 2021
Antonio Rudiger Jadi Rebutan Empat Raksasa Eropa
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Kebersamaan Antonio Rudiger bersama Chelsea tampaknya akan segera berakhir. Peluang The Blues untuk memperpanjang kontrak sang pemain semakin kecil.

Rudiger berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai bek papan atas Eropa di bawah asuhan Thomas Tuchel. Padahal pemain berkebangsaan Jerman itu sempat tak punya masa depan di Chelsea.

Rudiger memang kesulitan menembus skuat utama Chelsea saat masih ditangani Frank Lampard. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan hampir dipinjamkan ke klub lain.

Baca Juga:

Antonio Rudiger Jalin Kesepakatan Informal dengan Real Madrid

Setelah Alaba, Real Madrid Gunakan Cara yang Sama untuk Rekrut Rudiger

Bayern Munchen Mulai Goda Bek Chelsea

Antonio Rudiger

Namun peruntungan Rudiger berubah drastis sejak Tuchel datang. Ia secara perlahan mendapat kesempatan bermain yang dimanfaatkan dengan maksimal.

Hal itu membuat Chelsea berencana memperpanjang kontrak Rudiger. Namun sang pemain kini berbalik jual mahal.

Rudiger telah menolak tawaran gaji sebesar 140 ribu poundsterling per pekan yang ditawarkan Chelsea. Jumlah tersebut naik cukup signifikan dari upah sekarang.

Rudiger berharap nilainya gajinya lebih tinggi yang ditawarkan. Ia merasa sudah berjasa besar usai mempersembahkan trofi Liga Champions.

Kondisi ini membuat negosiasi perpanjangan kontrak Rudiger menemui jalan buntu. Mantan bek AS Roma tersebut pun kini tengah dipantau klub besar lainnya.

Menurut laporan Daily Mail, Rudiger diminati oleh Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munchen, dan Juventus. Keempat klub tersebut siap menawarkan gaji yang lebih tinggi ketimbang Chelsea.

Banyaknya opsi yang bisa dipilih Rudiger membuat Chelsea berada dalam tekanan. Mereka mau tidak mau harus menaikkan penawarannya demi mengubah pendirian sang pemain.

Rudiger tentu akan mempertimbangkan semua penawaran yang masuk. Bukan tidak mungkin ia akan pindah ke klub yang memberikan tawaran gaji tertinggi.

Chelsea punya waktu hingga akhir tahun ini untuk melobi Rudiger. Jika tidak, yang bersangkutan sudah bisa menjalin komunikasi dengan klub lain sejak Januari mendatang.

Antonio Rudiger Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan