BolaSkor.com - Setiap hari berlalu tanpa ada kabar transfer kongkrit membuat frustrasi fans Manchester United, terutamanya ketika tim-tim rival aktif belanja pemain. Satu nama pemain yang diincar Man United adalah Antony.

Antony (22 tahun) berposisi sebagai penyerang sayap (winger). Musim lalu Antony mencetak 12 gol dan memberikan 10 assists dari 32 laga di seluruh kompetisi bersama Ajax Amsterdam.

Adanya Erik ten Hag, manajer Manchester United yang melatih Antony di Ajax, dinilai sebagai faktor kuat keinginan klub merekrutnya. Terlebih Man United butuh tambahan kekuatan di sisi sayap.

Kabarnya Manchester United siap memberikan 40 juta poundsterling untuk Ajax demi Antony, sang pemain juga respek kepada Ten Hag dan ingin memulai petualangan baru setelah dua tahun membela Ajax.

Baca Juga:

Bursa Transfer Masih Sepi, Ada Apa dengan Manchester United?

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Mantan pemain Sao Paulo masih memiliki kontrak hingga 2025 dengan Ajax. Saga transfer masih berlanjut, tetapi ada kabar menarik yang semakin memanaskan rumor transfer tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Standard Sports, Antony hilang atau absen di hari pertama latihan pramusim Ajax tanpa alasan yang jelas. Latihan itu juga menandakan latihan pertama Alfred Schreuder, pelatih Ajax pengganti Ten Hag.

Absennya Antony itu memanaskan rumor ke Man United. Schreuder sebelumnya juga menuturkan keinginannya melatih Antony di Ajax.

"Kami ingin mempertahankan Antony di Ajax. Saya ingin bekerja dengannya dan klub tahu itu," tutur Schreuder kepada ESPN baru-baru ini.

Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, juga meyakini Antony bisa bersinar jika gabung Man United karena di sana ada Ten Hag.

"Antony dapat melakukan keajaiban di Man United dan Piala Dunia (dengan Brasil) - itu akan membantu profilnya dengan timnas," tambah Rivaldo kepada Betfair.

"Saat ini, Man United - yang punya mantan pelatihnya Erik ten Hag - menjadi klub terdekat yang dapat merekrutnya, dan saya yakin kita semua akan menikmatinya bermain di Old Trafford."