BolaSkor.com - Pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony, dikabarkan tertarik dengan pilihan angkat kaki pada musim panas ini. Satu di antara tim yang tertarik dengannya adalah Manchester United.

Antony menjadi satu di antara pemain muda yang menonjol di Belanda. Aksinya pada sisi sayap Ajax Amsterdam banyak mendapatkan acungan jempol. Sang gelandang dikenal punya kecepatan dan kemampuan individu di atas rata-rata.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Bukti performa menanjak Antony terlihat pada statistik. Pemain 22 tahun itu menorehkan 12 gol dan 10 assist dalam 32 pertandingan musim lalu.

Tidak heran, Erik ten Hag ingin memboyong Antony ke Manchester United. Ia menilai, Antony bisa dijadikan tumpuan Man United di masa depan. Apalagi, sektor sayap Man United juga kehilangan Mason Greenwood yang terlibat kasus.

Bahkan, Ten Hag turun gunung membujuk Antony bergabung dengan Manchester United. Selain itu, masih ada sejumlah tim yang juga terpincut dengan Antony.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Antony meminta Ajax untuk membuka pintu negosiasi dengan klub yang tertarik kepadanya. Meskipun, jika Ajax mematok harga tinggi untuk pemain asal Brasil itu.

Pada sisi lain, Manchester United juga masih menunggu jawaban dari Christian Eriksen. Selain The Red Devils, gelandang tim nasional Denmark itu juga mendapatkan penawaran dari Brentford.