Arrigo Sacchi Salut dengan Tempo Main Milan di Derby della Madoninna

Arief HadiArief Hadi - Senin, 08 November 2021
Arrigo Sacchi Salut dengan Tempo Main Milan di Derby della Madoninna
AC Milan di Derby della Madoninna (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Pekan 12 Serie A 2021-2022 sebelum jeda internasional November ditutup di Derby della Madoninna. AC Milan bermain imbang 1-1 melawan Inter Milan di San Siro, Senin (08/11) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung ketat di antara kedua tim. Milan masih belum tersentuh kekalahan di Serie A dan Inter juara bertahan. Penguasaan bola Milan 51 persen berbanding 49 persen Inter, dengan jumlah tendangan yang tak jauh berbeda.

Gol Milan datang dari bunuh diri Stefan de Vrij (17') dan gol Inter dicetak eks pemain Milan, Halkan Calhanoglu melalui penalti (11'). Milan kini di urutan dua dengan 32 poin, sama dengan Napoli, terpaut tujuh poin dengan Inter di urutan tiga klasemen.

Milan masih berada dalam jalur perebutan Scudetto. Eks pelatih sukses Milan, Arrigo Sacchi salut dengan performa Zlatan Ibrahimovic dkk. Menurutnya Milan bermain dengan tempo cepat ala sepak bola di Eropa.

Baca Juga:

AC Milan 1-1 Inter Milan: Derby della Madonnina Tanpa Pemenang

Hakan Calhanoglu Sah Jadi Judas di Derby della Madonnina

400 Gol Zlatan Ibrahimovic dan Catatan Unbeaten AC Milan

Derby della Madoninna

“Babak pertama menyenangkan,” kata Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport. “Milan memulai dengan kuat dan segera menekan pedal gas."

“Mereka menjaga kecepatan yang saya definisikan sebagai 'Eropa', dalam artian di Italia, secara umum, Anda bermain lebih lambat."

"Sementara di turnamen, di mana tim bermain di 11 dan bukan enam atau tujuh, seperti yang kami lakukan, Anda naik dengan kecepatan tinggi. Milan berhasil menekan di zona menyerang dan mencuri banyak bola," pungkas Sacchi.

Milan meraih 32 poin di 12 laga pembuka Serie A dan itu pertama kali terjadi sejak era tiga poin, sejak 1994-1995. Hasil imbang itu juga jadi yang pertama di antara Inter dan Milan sejak April 2018.

Breaking News Milan AC Milan Inter Inter Milan Derby della Madoninna Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan