Arsenal akan Datangkan Pemain Mahal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 17 Juli 2019
Arsenal akan Datangkan Pemain Mahal
Unai Emery (premierleague)

BolaSkor.com - Gelombang protes dari beberapa kelompok fans Arsenal makin gencar. Mereka menutut adanya perubahan pada klub asal London tersebut. Salah satunya dengan lebih aktif di bursa transfer pemain.

Arsenal memang terkesan lamban dalam pergerakan di bursa pemain. Jikapun menyatakan tertarik dengan pemain, mereka seperti separuh hati karena hanya melayangkan penawaran murah. Penawaran yang sudah bisa dipastikan akan mendapatkan penolakan.

Untuk bursa transfer kali ini saja, Arsenal sudah mendapatkan penolakan saat berusaha menawar penyerang Crystal Palace, Wilfried Saha dan bek kiri Celtic, Kieran Thierney.

Baca Juga:

Arsenal Punya Solusi Selesaikan Masalah Laurent Koscielny

Arsenal Lakukan Segala Upaya untuk Depak Mesut Ozil

Fans Arsenal Ramai-ramai Demo Stan Kroenke

Kepada media, manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan bahwa klub sedang berusaha melakukan pergerakan untuk menambah kekuatan skuatnya.

"Target kami adalah mendapatkan tiga atau empat pemain yang bisa memperbaiki tim saat ini," ujar Emery dikutip BBC.

"Kami tidak ingin buru-buru karena ingin siapapun yang datang nanti mampu memberikan kemajuan signifikan."

"Kami sangat selektif. Kita bicara soal kemungkinan merekrut pemain yang sangat besar, pemain yang sangat mahal," kata Emery.

Yang menjadi pertanyaan apakah itu akan menjadi kenyataan? Pasalnya, karena The Gunners gagal tampil di Liga Champions, pihak klub hanya menyediakan dana belanja sebesar 40 juta pounds.

Bursa transfer Premier League Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.159

Bagikan