Arsenal Bakal Sulit Bergerak di Bursa Transfer

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 03 Desember 2020
Arsenal Bakal Sulit Bergerak di Bursa Transfer
Mikel Arteta (twitter)

BolaSKor.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan klubnya tidak memiliki banyak ruang gerak yang leluasa pada bursa transfer Januari. Bahkan Arsenal harus melepas beberapa pemain sebelum dapat menambah suntikan pemain baru dalam tim utama.

Belakangan Arsenal gencar dilaporkan sedang mencari sumber kreativitas di sentral lapangan. Nama pemain seperti Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg dan Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais menjadi dua opsi yang dipertimbangkan. Selain itu Arteta juga ingin memperbanyak opsi di lini pertahanannya.

Baca Juga:

Setahun Pemecatan Unai Emery, Arsenal 'Jalan di Tempat'

Massimiliano Allegri Dijagokan Gantikan Arteta di Arsenal

Start Liga Terburuk Arsenal dalam Kurun Waktu 39 Tahun

"Kami sedang merencanakan, berbicara dengan (direktur teknik) Edu dan dengan klub tentang hal-hal yang bisa kami lakukan pada Januari," kata Arteta dikutip Reuters.

“Tetapi saat ini cukup sulit, tidak bisa diprediksi juga. Dari segi tempat, kami sangat dibatasi saat ini."

"Kami perlu melakukan sesuatu dengan mengetahui batasan pasar pada Januari dan batasan yang kami miliki untuk merekrut pemain."

Arsenal saat ini ada di peringkat ke-14 di Premier League setelah 10 pertandingan. Arteta mengatakan bahwa mereka tidak berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan mereka.

Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan