Arsenal Capai Level Liverpool di Era Keemasan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 April 2023
Arsenal Capai Level Liverpool di Era Keemasan
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, memberikan pujian kepada penampilan Arsenal musim ini. Ia menilai The Gunners memiliki masa depan cerah.

Apa yang dibangun Arsenal selama bertahun-tahun mulai terasa dampaknya saat ini. The Gunners bercokol di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan delapan poin dari peringkat kedua, Manchester City.

Jamie Carragher menilai, saat ini Arsenal masuk dalam fase, seperti yang ditorehkan Liverpool beberapa musim lalu. Ketika itu, The Reds mengakhiri puasa gelar Premier League dan menjadi juara Liga Champions.

Baca Juga:

Soal Persaingan Juara, Guardiola Tidak Melihat Pengalaman Menguntungkan Manchester City

Arsenal Diprediksi Jadi Juara Premier League jika Kalahkan Liverpool di Anfield

Hasil dan Klasemen Premier League: Arsenal Jaga Jarak, Persaingan Zona Eropa Memanas

"Arsenal saat ini adalah Liverpool yang dulu. Keduanya muda, cepat, penuh energi, menyenangkan, berambisi, dan dinamis. Segala hal soal mereka sangat menyenangkan," ujar Carragher menurut Sky Sports.

"Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli memiliki kecepatan dan penetrasi yang dulu dilakukan Mohamed Salah dan Sadio Mane ketika Jurgen Klopp menggunakan formasi 4-3-3 sekitar lima tahun yang lalu."

"Ketika melihat Arsenal, saya melihat tim yang berevolusi. Sebelas pemain inti mereka mulai berkembang."

"Sementara itu, ketika melihat Liverpool, saya melihat para pemain inti mereka telah melewati masa puncak performa," jelas Carragher.

Menariknya, Liverpool dan Arsenal akan saling berhadapan pada pekan ini. The Reds menjamu Arsenal di Anfield, Minggu (9/4).

Arsenal Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan