Arsenal Ingin Bajak Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Februari 2023
Arsenal Ingin Bajak Marcus Rashford
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan ingin membajak penyerang Manchester United, Marcus Rashford. The Gunners mencoba memanfaatkan proses perpanjangan kontrak sang striker dengan Man United yang masih stagnan.

Arsenal terus berupaya meningkatkan kualitas timnya. Satu di antara caranya adalah dengan berinvestasi membeli pemain anyar.

Saat ini, fokus Arsenal adalah memperkuat sektor depan. Absennya Gabriel Jesus membuat Arsenal sadar kekurangan striker. Kedatangan Leandro Trossard juga belum menjadi solusi karena Arsenal membutuhkan striker murni.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang, Manchester City Kalahkan Arsenal, Real Madrid Pesta Gol

Pep Guardiola Tegaskan Gelar Manchester City Dilarang Dicopot

Balas Haters yang Ingin Jatuhkan Manchester City, Pep Guardiola Sindir Legenda Liverpool

Menurut laporan FourFourTwo, Meriam London sangat tertarik dengan Marcus Rashford. Arsenal mengintip peluang untuk menggaet penyerang tim nasional Inggris itu.

Saat ini, Rashford sedang dalam bentuk performa terbaik selama di Manchester United. Ia telah mencetak 21 gol plus 8 assist dalam 34 pertandingan musim ini. Catatan tersebut turut membantu Man United merangsek ke zona Liga Champions dan menjadi pemenang di turnamen dalam negeri.

Dengan penampilan yang menanjak itu, Erik ten Hag memerintahkan manajemen Setan Merah untuk mengikat Rashford dengan kontrak jangka panjang. Namun, sejauh ini belum ada tanda lampu hijau terlihat.

Man United pun semakin terdesak dengan waktu. Sebab, kontrak Rashford akan usai pada Juni 2024. Tak pelak, musim panas 2023 adalah saat yang tepat jika Manchester United ingin menjual Rashford.

Bagi Arsenal, ini bukan pertama kalinya mengusung misi merebut pemain rival. Sebelumnya, Arsenal mendapatkan Gabriel Jesus, Jorginho, dan Oleksandr Zinchenko yang masing-masing bergabung dari klub rival domestik. Arsenal juga pernah memboyong Mikael Silvestre dan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United.

Manchester United diyakini akan melakukan berbagai cara agar Rashford tetap bertahan. Bahkan, jika harus melepas sang striker, Man United diprakirakan akan condong membuka pintu untuk klub dari luar Inggris.

Manchester United Marcus Rashford Breaking News Premier League Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan