Arsenal Merayakan Kemenangan Kontra Wolves bak Memenangi Titel Premier League

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 Februari 2022
Arsenal Merayakan Kemenangan Kontra Wolves bak Memenangi Titel Premier League
Wolves 0-1 Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal meraih kemenangan kala bermain di Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers pada pekan 24 Premier League, Jumat (11/02) dini hari WIB. The Gunners menang dengan skor tipis 1-0.

Itu menjadi kemenangan pertama Arsenal pada 2022. Tidak mudah bagi Arsenal yang kalah penguasaan bola 41 persen, menang di markas Wolves. Arsenal mengonversi satu dari dua sepakan tepat sasaran jadi gol oleh Gabriel di menit 25.

Arsenal untuk sementara ini ada di urutan lima klasemen dengan 39 poin dari 22 pertandingan, terpaut satu poin dari West Ham United di peringkat empat dengan 24 pertandingan.

Arsenal kini sudah menang sembilan kali dari 14 laga Premier League terakhir (sekali imbang dan empat kali kalah), mencatatkan tujuh clean sheets di tujuh dari sembilan kemenangan tersebut.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Premier League: Liverpool dan Arsenal Raup Tiga Poin

Arsenal Sudah Tepat Depak Aubameyang

Nama: Arsenal, Hobi: Gagal Rekrut Pemain Incaran

Selebrasi gol Gabriel

Kendati demikian gelandang Wolves, Ruben Neves menyindir kemenangan Arsenal yang dirayakan bak memenangi titel Premier League. Terutamanya setelah Gabriel Martinelli menerima kartu merah di menit 69.

"Kami melihat cara mereka merayakan kemenangan dan itu menunjukkan level kami," kata Neves kepada BBC. "Saya tidak melihat Arsenal merayakan seperti ini dalam 10 tahun terakhir - rasanya seperti mereka memenangkan liga."

Bruno Lage, manajer Wolves kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya kala timnya bermain lebih baik dari Arsenal.

"Saya kecewa karena saya pikir kami adalah tim yang lebih baik," imbuh Lage. "Tempo kami sangat bagus dan kami mengatur permainan dengan baik tetapi kami tidak mencetak peluang dan kami menderita dari bola mati."

Arsenal sudah berada di jalur yang tepat dalam perebutan zona Liga Champions. Pertandingan berikutnya akan dihelat di Emirates Stadium kontra Brentford pada Sabtu 19 Februari 2022, sementara laga melawan Chelsea akhir pekan ini ditunda karena The Blues masih bermain di Piala Dunia Antarklub 2021.

Breaking News Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan