Arsenal Musim Ini: Muda Rasa Dewasa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 September 2022
Arsenal Musim Ini: Muda Rasa Dewasa
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola asal Inggris, Michael Owen, memberikan penilaian terkait penampilan Arsenal pada musim ini. Owen merasa The Gunners menjadi tim yang lebih dewasa.

Arsenal di luar dugaan melesat pada awal musim ini. The Gunners menempati puncak klasemen sementara dengan perolehan 18 poin dari tujuh pertandingan.

Michael Owen menilai, Arsenal telah banyak perubahan ke arah positif. Arsenal berkembang menjadi tim yang dewasa kendati didominasi pemain muda.

Baca Juga:

Tekuk Brentford, Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Premier League

Skuad Timnas Brasil: Tiga Pemain Arsenal Absen, Trio Manchester United Dipanggil

Mikel Arteta Heran Tiga Bintang Arsenal Diabaikan Timnas Brasil

"Saya pasti akan menjadi orang pertama yang menyebut Arsenal sebagai tim lembek dalam beberapa tahun terakhir karena memang demikian," ujar Owen seperti dilaporkan Express.

"Namun, Arsenal terlihat lebih dewasa pada musim ini. Meskipun, ada banyak pemain muda di dalam tim," timpalnya.

Owen juga menyanjung mental Arsenal yang bangkit dari kekalahan melawan Manchester United. Arsenal kembali bercokol di puncak klasemen.

"Jika mengamati pertandingan Arsenal sejauh ini, segalanya terlihat bagus. Arsenal meraih kemenangan pada lima pertandingan awal. Kemudian, ada tantangan pertama kontra Manchester United, The Gunners terpeleset."

"Penting bagi Arsenal segera kembali ke jalur kemenangan melawan Brentford. Arsenal kembali ke puncak klasemen. Kepercayaan diri Arsenal terus berkembang, urai Owen.

Berikutnya, Arsenal akan diuji oleh Tottenham Hotspur usai jeda internasional, Sabtu (1/10). Setelah itu, pasukan Mikel Arteta berlaga pada ajang Liga Europa dengan menghadapi Bodo/Glimt.

Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan