Arsenal Terdepan Pinjam Joao Felix, Manchester United Lirik Alvaro Morata

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 29 Desember 2022
Arsenal Terdepan Pinjam Joao Felix, Manchester United Lirik Alvaro Morata
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal kini menjadi klub yang paling berpeluang untuk meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid. The Gunners mengungguli Manchester United dan Chelsea.

Atletico memang telah menawarkan sejumlah klub Premier League untuk meminjam Felix pada Januari nanti. Itu setelah sang penyerang tak lagi dipercaya oleh sang pelatih, Diego Simeone.

Manchester United dan Chelsea disebut berminat untuk meminjam Felix. Namun kedua klub itu keberatan dengan syarat yang ditetapkan Atletico.

Baca Juga:

5 Alternatif bagi Manchester United setelah Gagal Rekrut Cody Gakpo

Dicari, Klub yang Mau Tampung Joao Felix

Terungkap, Bayern Munchen Berniat Jadikan Joao Felix sebagai Suksesor Robert Lewandowski

Atletico memang membebani biaya peminjaman sebesar 8 juta poundsterling. Klub yang menampung Felix juga harus membayar penuh gaji sang pemain.

Pada momen inilah Arsenal datang menyalip. Tim asuhan Mikel Arteta itu memang butuh penyerang baru setelah Gabriel Jesus harus absen panjang karena cedera.

Menurut laporan Daily Mail, Arteta telah mendesak direksi Arsenal untuk meminjam Felix. Hal ini demi membuat timnya tetap kompetitif untuk meraih gelar juara Premier League.

Kondisi ini diyakini membuat Arsenal akan segera meresmikan transfer Felix. Tim asal London tersebut memang menjelma menjadi penantang gelar juara dan kini memimpin klasemen sementara.

Alvaro Morata

Sementara itu, Manchester United justru tertarik meminang penyerang Atletico lainnya. Sosok yang dimaksud adalah Alvaro Morata.

Menurut laporan Diario AS, Manchester United memang lebih membutuhkan penyerang tengah dengan tipe seperti Morata. Sementara Felix lebih sering bermain sebagai penyerang sayap.

Namun peluang Manchester United untuk mendapatkan Morata akan sulit terwujud. Atletico tidak akan membiarkannya pergi andai Felix juga dipinjamkan ke klub lain.

Hal itu akan membuat Atletico krisis penyerang. Apalagi Los Rojiblancos telah lebih dulu menjual Matheus Cunha ke Wolverhampton Wanderers.

Joao Felix Alvaro Morata Manchester United Arsenal Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan