Dicari, Klub yang Mau Tampung Joao Felix

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 24 Desember 2022
Dicari, Klub yang Mau Tampung Joao Felix
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Joao Felix tampaknya sudah tidak punya masa depan di Atletico Madrid. Los Rojiblancos kini sibuk mencari klub yang mau menampung penyerang berkebangsaan Portugal tersebut.

Felix memecahkan rekor transfer Atletico saat diboyong dari Benfica pada musim panas 2019. Ketika itu biaya pembeliannya mencapai 126 juta euro.

Sayangnya, Felix masih kesulitan untuk mengeluarkan potensi terbaiknya di Atletico. Memasuki musim keempat, pemain berusia 23 tahun itu tak kunjung menjadi tumpuan untuk mencetak gol.

Baca Juga:

Terungkap, Bayern Munchen Berniat Jadikan Joao Felix sebagai Suksesor Robert Lewandowski

Joao Felix Kirim Peringatan untuk Manchester United

Barcelona Diam-diam Tawar Joao Felix

Felix secara keseluruhan baru mencetak 33 gol dan 18 assis dari 129 laga bersama Atletico. Statistik tersebut tentu tak sebanding dengan harga mahalnya.

Situasinya menjadi lebih sulit setelah Felix diduga terlibat konflik dengan sang pelatih, Diego Simeone. Hal ini yang memicu namanya dimasukkan ke dalam daftar jual.

Menurut laporan The Times, Atletico ingin melepas Felix dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sang pemain telah ditawarkan ke sejumlah klub Premier League.

Atletico mematok biaya sekitar 9 juta euro untuk peminjaman Felix. Klub yang tertarik memakai jasanya juga diwajibkan membayar secara penuh gaji penggawa Timnas Portugal tersebut.

Manchester United dan Arsenal disebut sebagai dua klub yang berminat memakai jasa Felix. Negosiasi kedua pihak juga telah berlangsung.

Manchester United memang butuh tambahan penyerang baru usai berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Namun target utama Setan Merah disebut-sebut adalah Cody Gakpo.

Sementara Arsenal juga dipaksa membeli penyerang baru pada bursa transfer musim dingin. Itu setelah Gabriel Jesus mengalami cedera parah dan terancam absen panjang.

Atletico Madrid Joao Felix Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan