Arsenal Tumbangkan Chelsea, Arteta Minta Jangan Dulu Dikaitkan dengan Gelar Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 November 2022
Arsenal Tumbangkan Chelsea, Arteta Minta Jangan Dulu Dikaitkan dengan Gelar Juara
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memilih merendah kendati timnya tampil impresif pada Premier League musim ini. Menurut Arteta, gelar Premier League masih jauh.

Arsenal sekali lagi menunjukkan tajinya melawan tim-tim raksasa Premier League. Kali ini, lawan yang dikalahkan adalah Chelsea. Gol Gabriel Magalhaes membungkam suporter tuan rumah yang memadati Stamford Bridge.

Hasil itu membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen. Saat ini, Arsenal menuai 34 poin dari 13 pertandingan. The Gunners meraih 11 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah.

Baca Juga:

Chelsea Tim Paling Sukses di Inggris, Arsenal Masih Tertinggal

Demi Piala Dunia 2022, Chelsea Kirim Dua Pemainnya ke Dubai

Curhat Raheem Sterling Usai Jadi Bek Sayap di Chelsea

"Ini adalah tim yang masih muda. Namun, mereka bermain sebagai tim yang sangat matang dan merupakan langkah besar melawan tim seperti Chelsea," kata Mikel Arteta seperti dilaporkan BBC.

Kendati semringah dengan penampilan The Gunners saat ini, tetapi Arteta tidak ingin besar kepala. Baginya, yang paling penting adalah konsisten.

"Kami menjadi jauh lebih baik sebagai tim dan bersaing jauh lebih baik. Kami mendapatkan hasil yang sangat bagus saat ini. Namun, ini masih lama," urai Arteta.

"Lihat saja dalam enam tahun terakhir apa yang dilakukan Manchester City. Mereka memiliki manajer terbaik dunia dan skuad terbaik dunia."

"Mereka menunjukkan secara konsisten pada setiap kompetisi. Kami harus sangat menghormati itu," jelas sang manajer.

Sebelum jeda Piala Dunia 2022, Arsenal masih akan bertanding dua kali lagi. Arsenal menghadapi Brighton pada 10 November dan Wolves tiga hari berselang.

Arsenal Premier League Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan