Arsenal Vs Liverpool, Drama Pertarungan Dua Tim Papan Tengah Klasemen

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 03 April 2021
Arsenal Vs Liverpool, Drama Pertarungan Dua Tim Papan Tengah Klasemen
Arsenal vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan 30 Premier League akan menghadirkan laga besar antara Arsenal melawan Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (04/04) pukul 02.00 dini hari WIB. Menilik pengalaman pertemuan kedua tim ada potensi laga nanti dipenuhi drama gol.

Duel keduanya nanti dapat dilihat sebagai pertarungan dua tim papan tengah. Arsenal ada di urutan sembilan klasemen dengan raihan 42 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Liverpool di urutan tujuh dengan koleksi 46 poin.

Misi kedua tim adalah memenangi pertandingan untuk terus menjaga asa masuk zona Eropa, meski faktanya mereka masih berkompetisi di Eropa dan punya jalur bermain di Liga Champions melaluinya di musim depan.

Baca Juga:

Efek bagi Liverpool setelah LeBron James Jadi Investor The Reds

Jaga Mimpi Main di Inggris, Striker Atalanta Ternyata Fans Arsenal

Emirates Stadium yang Kurang Bersahabat dengan Liverpool dan Klopp

"Kami tidak memiliki banyak poin untuk disia-siakan lagi tetapi kami memiliki program yang sulit di atas itu, tidak hanya di Premier League tetapi juga Liga Champions. tambah Klopp.

"Kami tahu apapun yang kami inginkan selama sisa musim kami hanya bisa mendapatkannya jika kami memenangkan pertandingan sepak bola, dan yang pertama adalah besok malam di Arsenal."

"Ini adalah yang sulit tetapi itu harus menjadi yang sulit untuk Arsenal juga. Itulah niat saya, untuk memastikan kami adalah lawan yang tidak ingin dihadapi Arsenal minggu ini," tegas dia.

Potensi hujan gol

Arsenal vs Liverpool (BolaSkor.com/Aji Wandi)

Menurut data dari Opta tidak ada duel dua tim dalam sejarah Premier League yang menghasilkan lebih banyak gol ketimbang Arsenal vs Liverpool (166 gol). 94 gol darinya dicetak Liverpool ke gawang Arsenal.

Tambahan lainnya tidak ada laga lainnya selain dua tim itu yang menghasilkan lebih banyak hat-trick di Premier League (enam hat-trick). Mereka yang menorehkan trigol di satu laga adalah Thierry Henry, Andres Arshavin, Robbie Fowler, Peter Crouch, dan Roberto Firmino.

Di kala inkonsistensi masih jadi masalah klasik Arsenal musim ini dengan Mikel Arteta, Liverpool banyak diterjang badai cedera hingga kehilangan 'nyawa' mereka tanpa suporter di Anfield, potensi hujan gol di laga nanti bakal menarik dinanti.

Head to Head

- Liverpool 0-0 Arsenal (menang adu penalti - Piala Liga 2020)
- Liverpool 3-1 Arsenal (Premier League 2020)
- Arsenal 1-1 Liverpool (Premier League 2020)
- Arsenal 2-1 Liverpool (Premier League 2020)
- Liverpool 5-5 Arsenal (Premier League 2019)

Breaking News Liverpool Arsenal Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.220

Bagikan