BolaSkor.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, menungkapkan sejatinya The Gunners tidak ingin melepas Serge Gnabry. Saat ini, pemain 25 tahun tersebut bersinar di Bayern Munchen.

Serge Gnabry bergabung dengan akademi Arsenal pada 2011 dari Stuttgart. Namun, ia kesulitan membuktikan diri setelah hanya tampil dalam 18 pertandingan.

Setelah gagal dalam masa peminjaman di West Brom, Gnabry akhirnya menuju Werder Bremen pada 2016. Satu musim kemudian, Bayern Munchen mendapatkan Gnabry.

Kini, Gnabry menjadi satu di antara pemain paling penting untuk Bayern Munchen. Buktinya, pemain asal Jerman itu mencetak dua gol ketika FC Hollywood bersua Lyon.

Baca juga:

Cinta Mati dengan Arsenal, Mesut Ozil Tegaskan Tidak Ingin Angkat Kaki

Dibekukan Mikel Arteta, Nasib Mesut Ozil di Arsenal Makin Tidak Jelas

5 Pemain Bintang yang Sinarnya Meredup Sepanjang Musim 2019-2020

Serge Gnabry

"Jangan lupakan Gnabry. Saya membelinya pada usia 15 tahun dari Stuttgart. Ketika itu, dia banyak mengalami cedera," tutur Wenger seperti dilaporkan beIN Sports.

"Dia kreatif, bisa mencetak gol, kaki kanan plus kiri punya kekuatan yang bagus, memiliki penetrasi yang baik, dan sangat pintar dalam menggunakan kecepatannya."

"Dia telah berkembang pesat dan saat ini menjadi satu di antara pemain paling dominan di Jerman."

Arsene Wenger menegaskan, dirinya sebenarnya ingin Serge Gnabry bertahan di Arsenal. Namun, kenyataan berkata lain.

"Tidak, tidak, kami punya kesepakatan dengannya," ungkap Wenger.

"Saya meminjamkannya ke West Brom dan dia tidak bermain. Dia kembali dan mengalami cedera. Kami bekerja keras dengannya selama enam bulan dan dia memperkuat tim nasional Jerman. Kemudian, Bayern membuat kesepakatan dengan Werder Bremen.

"Dia tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Arsenal dan saya sangat sedih. Saya tidak bisa melupakannnya karena tahu dirinya akan memiliki karier yang luar biasa."

"Serge Gnabry bisa menjadi pemain nomor 9 dan 10. Dia pemain yang sangat cerdas."

Serge Gnabry pernah menjadi pemain terbaik Bayern Munchen pada musim 2018-2019. Ia mengalahkan nama-nama hebat lainnya seperti Robert Lewandowski dan Thomas Muller.