Asensio Cedera, Rencana Arsenal Pinjam Ceballos Terancam Gagal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Juli 2019
Asensio Cedera, Rencana Arsenal Pinjam Ceballos Terancam Gagal
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, tak memungkiri jika cederanya Marco Asensio bisa menggugurkan rencana The Gunners meminjam gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Meski demikian, Emery tetap berharap rencana peminjaman Ceballos berhasil.

Marco Asensio mengalami cedera serius pada pertandingan melawan Arsenal dalam ajang International Champions Cup 2019, di FedExField, Rabu (24/7). Pemain asal Spanyol tersebut hanya bermain 20 menit.

Marco Asensio dikabarkan mengalami cedera serius pada bagian lutut. Bahkan, ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Beberapa media mengabarkan, Asensio terancam absen dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kabar tersebut ikut memengaruhi usaha Arsenal mendapatkan Dani Ceballos. Real Madrid diprediksi tidak akan membiarkan Ceballos pergi karena persediaan gelandang menipis.

Berbicara usai pertandingan, Unai Emery mengatakan tidak bisa berbuat banyak bila Real Madrid membatalkan rencana peminjaman Ceballos.

Baca Juga:

Arsenal Diprediksi Sulit Tembus Empat Besar Premier League

Manajer Arsenal Sudah Pantau Dani Ceballos Sejak Masih di Real Betis

Unai Emery Akui Arsenal Belum Selevel dengan Liverpool dan Manchester City

Marco Asensio

"Saya tidak tahu. Target kami juga bukan untuk mengalami cedera dalam pertandingan tersebut dan mereka mengalaminya dalam kejadian Asensio," papar Emery seperti dilaporkan Goal.

Arsenal dikabarkan sudah selangkah lagi mendapatkan Dani Ceballos. The Gunners akan meminjam sang pemain selama satu musim tanpa opsi tebus.

"Itu bisa menjadi buruk bagi mereka dan kami. Saya tidak mengetahui apakah itu bisa mengubah sesuatu," jelas sang manajer.

Sementara itu, dari hasil pertandingan, Real Madrid berhasil menang 3-2 pada babak tos-tosan. Sebelumnya, kedua klub bermain sama kuat 2-2.

Marco Asensio Dani Ceballos Real Madrid Arsenal Bursa transfer Unai Emery
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan