Atalanta 1-1 Inter Milan: Gol Miranchuk Batalkan Kemenangan Nerazzurri

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 08 November 2020
Atalanta 1-1 Inter Milan: Gol Miranchuk Batalkan Kemenangan Nerazzurri
Lautaro Martinez (twitter/inter)

BolaSkor.com - Atalanta dan Inter Milan berbagi angka usai bermain imbang 1-1 dalam laga ketujuh Serie A yang dihelat di Gewiss Stadium, Minggu (8/11) malam WIB.

Pada pertandingan kali ini pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memainkan Cristian Romero di lini belakang menggantikan Jose Luis Palomino yang dibekap cedera. Sedangkan di lini depan Gasperini mencadangkan Luis Muriel dan memilih menampilkan Duvan Zapata sebagai penyerang tunggal.

Baca Juga:

Solusi Lini Depan Inter Milan Usai Romelu Lukaku Cedera

Conte: Lukaku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Nasib Lukaku, Skriniar, dan Sensi Jelang Inter Milan Tantang Atalanta

Sedangkan dari kubu lawan, Antonio Conte Milan Skriniar menggantikan Danilo D’Ambrosio di sisi kanan trio pertahanan Inter. Alexis Sanchez menjadi starter berduet dengan Lautaro Martinez. Sedangkan Romelu Lukaku yang belum pulih dari cedera paha di bangku cadangan.

Sejak awal pertandingan, Atalanta dan Inter saling jual beli serangan dan silih berganti menguasai bola. Pada menit ke-16, tuan rumah mendapatkan peluang, namun bola sundulan Hans Hateboer masih bisa dibendung kiper Inter Samir Handanovic.

Satu peluang terbaik Inter datang pada menit 24. Alexis Sanchez mengirim umpan silang kepada Arturo Vidal, tetapi bola sundulannya masih melambung di atas mistar.

Meski silih berganti menguasai bola dan melnacarkan serangan, kedua kubu gagal mencatatkan gol. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Inter mengambil inisiatif serangan. La Beneamata akhirnya unggul pada menit 57 berkat gol sundulan Lautaro Martinez yang memanfaatkan umpan silang Asley Young dari sisi kiri. Inter unggul 1-0.

Vidal mendapat kesempatan menambah keunggulan Inter pada menit 64. Usai menyambut umpan datar Martinez, Vidal yang lepas dari kawalan dan jebakan offside mendribel bola ke depan dan menembaknya ke gawang. Namun bola masih bisa diselamatkan Marco Sportiello.

Pada menit 78, Atalanta menyamakan kedudukan. Lewat aksi Miranchuk yang masuk menggantikan Malinovsky. Bola sepakan Miranchuk ke pojok kiri gawang Inter usai memanfaatkan umpan datar Luis Muriel tidak bisa diadang Handanovic.

Pada menit 84, giliran Muriel yang punya kans cetak gol. Sayang, Muriel gagal menggapai bola hasil umpan silang.

Skor 1-1 tak berubah hingga bubar.


Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Marco Sportiello; Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Remo Freuler, Mario Pasalic, Matteo Ruggeri; Alejandro Gomez, Ruslan Malinovskiy; Duvan Zapata

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ashley Young, Nicolo Barella; Alexis Sanchez, Lautaro Martinez

Serie a Inter Milan Atalanta Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan