BolaSkor.com - Inter Milan mendapatkan kabar buruk setelah Romelu Lukaku mengalami cedera. Nerazzurri perlu mencari solusi untuk menggantikan Lukaku di lini serang.

Romelu Lukaku menjadi mesin gol Inter Milan pada awal musim ini. Dari tujuh pertandingan di berbagai ajang, Lukaku mengemas tujuh gol.

Sayangnya, mantan pemain Manchester United itu mengalami cedera. Lukaku mendapatkan masalah otot usai pertandingan Liga Champions.

Baca Juga:

5 Pertandingan Seru Derby della Madonnina di Serie A

Conte: Lukaku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Inter Milan Dikritik Mudah Kebobolan, Conte Ambil Contoh Liverpool

Romelu Lukaku

"Romelu Lukaku menjalani pemindaian MRI pada pagi ini di Institut Humanitas di Rozzano menyusul masalah pada pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk," tulis Inter dalam keterangan resmi.

"Penyelidikan mengungkapkan terjadi ketegangan otot adduktor pada paha kiri. Kondisi penyerang Belgia akan dievaluasi hari demi hari," sambung Nerazzurri.

Kabarnya, Romelu Lukaku tidak bisa tampil pada tiga pertandingan ke depan (versus Parma, Real Madrid, dan Atalanta). Tentu saja, kehilangan Lukaku akan menimbulkan lubang besar pada sektor serangan Inter. Apalagi, kondisi Alexis Sanchez masih abu-abu.

Antonio Conte perlu memutar otak untuk mengatasi absennya Lukaku. Ada beberapa solusi yang bisa diambil sang pelatih.

Solusi pertama adalah dengan menduetkan Lautaro Martinez dengan Andrea Pinamonti. Dengan cara tersebut, skema permainan Inter tidak perlu banyak berubah karena Pinamonti merupakan penyerang yang memiliki karakter bermain mirip dengan Lukaku.

Selanjutnya, cara yang bisa dicoba Conte adalah dengan menjadikan Ivan Perisic sebagai teman Lautaro di lini depan. Perisic menjalani peran tersebut pada beberapa laga termasuk ketika memperkuat tim nasional Kroasia.

Jalan berikutnya adalah dengan mengubah formasi dari 3-5-2 menjadi 3-4-2-1. Itu artinya, Lautaro akan dipasang sendirian di depan.

Saat ini, Inter Milan bercokol pada posisi keempat klasemen sementara setelah mengoleksi 10 poin dari lima laga. Sementara itu, di Liga Champions, La Beneamata baru mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan.