BolaSkor.com - Hubungan Atletico Madrid dan Barcelona memanas karena perbedaan pandangan terkait klausul kontrak Antoine Griezmann. Kondisi ini coba dimanfaatkan Juventus untuk membajak penyerang berkebangsaan Prancis tersebut.

Griezmann kini tengah menjalani musim keduanya berstatus pemain pinjaman di Atletico. Namun Barcelona masih menjadi pemilik sahnya.

Atletico secara terang-terangan mencoba mengakali klausul pembelian Griezmann dari Barcelona dengan harga 40 juta euro. Caranya yaitu dengan memainkannya tak lebih dari 30 menit dalam setiap pertandingan sejak awal musim 2022-2023.

Baca Juga:

Daftar 5 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Prancis

Cinta Lama Bersemi Kembali, Manchester United Lirik Antoine Griezmann Lagi

Ketika Atletico Berani Memainkan Antoine Griezmann Satu Laga Penuh

Griezmann baru ditampilkan sebagai starter saat Atletico menjamu Real Madrid dalam lanjutan LaLiga 2022-2023, lebih dari satu pekan lalu. Los Rojiblancos memang tengah menggoda Barcelona untuk mengubah klausul kontrak yang sudah disepakati.

Atletico kabarnya siap menebus Griezmann dengan harga 25 juta Euro pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ide ini muncul setelah Barcelona rumornya ingin menjual sang penyerang ke klub lain.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus menjadi salah satu klub yang berminat memakai jasa Griezmann. Bianconeri memang membutuhkan penyerang baru untuk menambah daya gedor lini depan mereka.

Juventus sempat berniat meminjam kembali Alvaro Morata. Namun, Atletico selaku pemilik menolak keinginan tersebut.

Kini Juventus pun mengalihkan bidikan ke arah Griezmann. Namun Si Nyonya Tua juga keberatan dengan banderol sebesar 40 juta euro yang dipatok Barcelona.

Dari laporan yang sama, Juventus hanya mampu menyaingi tawaran Atletico sebesar 25 juta euro. Raksasa Italia itu berharap hubungan buruk Barcelona dan Atletico melapangkan jalan untuk mendapatkan Griezmann.