Ketika Atletico Berani Memainkan Antoine Griezmann Satu Laga Penuh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 September 2022
Ketika Atletico Berani Memainkan Antoine Griezmann Satu Laga Penuh
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Ada yang menarik dari pemilihan menit bermain yang diambil Atletico Madrid untuk Antoine Griezmann. Namun, pada laga melawan Real Madrid, Los Rojiblancos mematahkan apa yang selama ini dilakukan.

Atletico Madrid meminjam Antoine Griezmann dari Barcelona sejak musim panas 2021. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu tidak menampilkan performa sesuai harapan di Barcelona.

Menariknya, dalam kesepakatan antara Barcelona dan Atletico, ada klausul wajib beli yang langsung aktif jika Griezmann tampil setidaknya selama 45 menit dalam 50 persen laga yang dimainkan. Jika terpenuhi, Atletico wajib membeli Griezmann dengan mahar 40 juta euro.

Namun, Atletico tidak kehilangan akal. Sejak awal musim ini, Griezmann selalu bermain sebagai pemain pengganti. Ia bermain ketika laga memasuki sekitar menit 60-an.

Baca Juga:

Barcelona 3-0 Elche: Unggul Jumlah Pemain, Blaugrana Menang Telak

Enggan Kembali ke Barcelona, Sergino Dest Berharap Dipermanenkan Milan

Teken Kontrak Baru, Gavi Punya Klausul Pembelian Sebesar Satu Miliar Euro

Akan tetapi, pemandangan berbeda terlihat pada duel melawan Real Madrid. Diego Simeone memainkan Griezmann sejak menit pertama.

Griezmann berduet dengan Joao Felix di lini serang Atletico. Bahkan, ia tidak tergantikan hingga peluit panjang. Meskipun, pada akhirnya Atletico harus mengakui keunggulan Madrid 2-1.

"Hari ini kami mengerti jika Griezmann bisa bermain sejak menit awal. Dia menampilkan performa yang hebat. Dia pindah ke tempat yang berbeda," ujar Simeone seperti dilaporkan Mundo Deportivo.

Meskipun gagal mendulang gol, tetapi Griezmann tampil cukup baik, terutama pada 70 menit awal. Ia mencatatkan 88 sentuhan dan membuat tiga operan kunci.

"Pada babak kedua, dia bermain dari sisi kiri untuk tampil bersama dua penyerang. Griezmann memainkan peran yang hebat."

Menarik ditunggu apakah Atletico Madrid akan kembali memainkan Griezmann sejak awal pada pertandingan berikutnya. Apalagi, tersiar kabar jika Barcelona bersedia mengurangi nilai klausul wajib tebus Griezmann menjadi 25 juta euro.

Barcelona Atletico Madrid Breaking News LaLiga Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan