Aubameyang Ditarik Keluar, Henry Nilai Arsenal sedang Tidak Baik-Baik Saja

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Desember 2021
Aubameyang Ditarik Keluar, Henry Nilai Arsenal sedang Tidak Baik-Baik Saja
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Thierry Henry, mempertanyakan keputusan Mikel Arteta yang menarik keluar Pierre-Americk Aubameyang ketika sedang tertinggal dari Manchester United. Henry merasa, ada yang tidak beres.

Mikel Arteta memilih menarik keluar Aubameyang ketika Arsenal dalam posisi tertinggal 3-2 dari Manchester United. Aubameyang digantikan Alexandre Lacazette pada menit ke-79.

Keputusan tersebut mengundang pertanyaan bagi Henry. Sebab, ketika berupaya mencetak gol, Arteta malah mengganti strikernya.

Baca Juga:

Alasan Gol Kontroversial Smith Rowe Disahkan Wasit

Sederet Fakta Menarik yang Warnai Kemenangan Manchester United atas Arsenal

Usai Kalahkan Arsenal, Carrick Pamit Tinggalkan Manchester United

"Satu hal yang saya tidak mengerti adalah Aubameyang kapten Anda. Dia adalah pencetak gol dan ditempatkan sebagai kapten. Lima belas menit lagi dalam keadaan kalah 3-2 dan Anda menggantinya," tegas Henry kepada Prime Video.

"Anda tertinggal di markas lawan 3-2. Kemudian, kapten yang merupakan simbol diganti. Anda tahu dia bisa mencetak gol. Jadi, jelas ada yang tidak beres di sana."

Aubameyang merupakan pencetak gol terbanyak di Arsenal pada musim ini dengan tujuh gol. Namun, ia belum mengemas gol dalam lima penampilan terakhir.

"Dia punya semua hak untuk menarik keluar. Namun, jika sebagai kapten dan berada di bangku cadangan, saya akan bertanya apakah mereka masih percaya."

Skor 3-2 bertahan hingga akhir pertandingan. Kini, Arsenal bercokol pada posisi kelima dengan 23 poin, sedangkan Manchester United merangkak ke peringkat ketujuh dengan 21 poin.

Arsenal Manchester United Pierre-Emerick Aubameyang Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan