Audisi Mencari Pengganti Hakimi Berlanjut, Inter Ingin Pinjam Nahitan Nandez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Juli 2021
Audisi Mencari Pengganti Hakimi Berlanjut, Inter Ingin Pinjam Nahitan Nandez
Nahitan Nandez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan masih terus mencari pengganti Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Kabar terbaru menyebut Nerazzurri berupaya mendatangkan bintang Cagliari, Nahitan Nandez.

Inter Milan terpaksa menjual Hakimi ke PSG untuk mencapai Capital Gain. Inter diprediksi mendapatkan sekitar 70 juta euro dari transfer tersebut.

Kini, pekerjaaan berikutnya adalah mencari pengganti Hakimi. Tugas tersebut diyakini tidak akan mudah karena sulit menemukan pemain dengan kualitas seperti yang ditampilkan Hakimi.

Baca Juga:

3 Calon Pengganti Achraf Hakimi di Inter Milan

Bintang Laga Belanda Vs Austria: Denzel Dumfries Menjaga Tradisi Bek Sayap

5 Hal Menarik Mengenai Denzel Dumfries, Klien dari Agen Super Eropa

Nahitan Nandez

Denzel Dumfries dan Hector Bellerin adalah dua nama yang dikaitkan dengan Inter. Sejauh ini, negosiasi kedua pemain itu masih berjalan di tempat.

Inter pun tak lantas berdiam diri. La Beneamata mencari pemain lainnya untuk menambal lubang yang ditinggalkan Hakimi.

Calciomercato melaporkan, nama yang masuk radar Inter adalah Nahitan Nandez. Saat ini, pemain asal Uruguay itu sedang membela Cagliari.

Peluang Inter mendapatkan Nandez cukup terbuka. Meskipun, Inter hanya bersedia mendatangkan Nandez dengan formula transfer peminjaman plus opsi tebus.

Belakangan ini, Inter dan Cagliari punya hubungan baik di bursa transfer. Kedua kubu baru saja menyelesaikan transfer Dalbert Henrique ke tim Sardinia. Selain itu, minat Inter memboyong Nandez juga akan mempermudah transfer Radja Nainggolan yang diinginkan Cagliari.

Selama ini, Nahitan Nandez memang lebih dikenal bermain di posisi gelandang. Namun, pemain 25 tahun itu punya kemampuan beroperasi pada posisi kanan. Inter pun ingin memanfaatkan kelebihan tersebut.

Pada saat bersamaan, Inter dikabarkan juga ingin meminjam Alex Telles dari Manchester United. Namun, The Red Devils tidak punya niat melepas mantan pemain FC Porto tersebut.

Nahitan Nandez Breaking News Inter Milan Cagliari
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan