Awas Ada Marcus Rashford!

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Februari 2023
Awas Ada Marcus Rashford!
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Andreas Christensen, sadar betul laga melawan Manchester United akan berlangsung sulit. Apalagi, Man United memiliki penyerang yang sedang dalam penampilan menanjak, Marcus Rashford.

Barcelona akan menjamu Manchester United pada babak play-off Liga Europa 2022-2023, di Camp Nou, Jumat (17/2) dini hari WIB. Barca wajib menang untuk memperlancar jalan pada leg kedua di markas Setan Merah.

Christensen memprakirakan pertandingan tidak akan berjalan dengan mudah bagi Barcelona. Ia menaruh perhatian khusus kepada Marcus Rashford.

Baca Juga:

Sempat Lontarkan Kritik, Legenda Liverpool Ubah Opini soal Lisandro Martinez

Melihat Peta Persaingan Calon Pemilik Baru Manchester United

Jelang Bersua Barcelona, Manchester United Terancam Tanpa Tiga Pemain Penting

"Rashford sedang dalam penampilan apik saat ini. Saya menyukainya. Saya suka dengan cara Rashford bermain. Ia adalah striker yang lugas, berbahaya, plus kuat," papar Christensen menurut laporan Fotmob.

Rashfrod memang tampil brilian usai Piala Dunia 2022. Ia menorehkan 13 gol di berbagai ajang. Menurut Christensen, performa tersebut tidak lepas dari tangan dingin Erik ten Hag.

"Manchester United punya kualitas hebat dan cara bermainnya juga bagus. Menurut saya, Ten Hag membawa Man United ke level yang berbeda."

Meski demikian, Barcelona juga dalam grafik positif. Usai terdepak dari Liga Champions, penampilan Barcelona membaik.

Barcelona tidak pernah kalah dalam 16 pertandingan terakhir usai ditekuk Bayern Munchen di Liga Champions. Barca juga menggeser Real Madrid dari puncak klasemen LaLiga sementara. Saat ini, kedua tim berjarak 11 poin.

Pertahanan Barcelona juga membaik. Dalam delapan pertandingan terakhir, Barca baru kebobolan dua gol.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Namun, kami sedang dalam periode yang hebat. Ini akan menjadi laga yang ketat," kata mantan bek Chelsea itu.

Barcelona dan Manchester United sudah 13 kali berhadapan di berbagai ajang. Hasilnya, Barcelona 6 kali menang, sedangkan Manchester United hanya 3 kali unggul.

Manchester United Breaking News Marcus Rashford Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan