Ayah Ansu Fati Bantah Putranya Didekati Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 25 Juni 2020
Ayah Ansu Fati Bantah Putranya Didekati Manchester United
Ansu Fati (fcbarcelona.com)

BolaSkor.com - Ayah bintang muda Barcelona Ansu Fati membantah laporan bahwa anaknya bakal pindah ke Manchester United.

Ansu Fati dalam beberapa pekan terakhir acap dikabarkan didekati Setan Merah. Bahkan sempat tersiar kabar klub Premier League tersebut telah melayangkan penawaran sebesar 100 juta euro kepada Barcelona. Tawaran yang disebut ditolak mentah-mentah oleh La Blaugrana.

Baca Juga:

Barcelona Tidak Berminat Jual Ansu Fati ke Manchester United

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Bayern Munchen Juara, Barcelona Jaga Momentum

Barcelona Tolak Tawaran Rp1,59 Triliun untuk Ansu Fati

Dilansir Football-Espana, Bori Fati menegaskan anaknya sangat senang berada di Barcelona. Bori juga menjelaskan bahwa hingga saat ini tak pernah ada komunikasi dengan Manchester United.

"Kami menikmati kehidupan di Barcelona. Tapi anak saya harus sabar menghadapi peluang-peluang karena dia sedang bermain dengan pesepak bola terbesar, Lionel Messi," kata Bori Fati.

"Kaitan dengan Manchester United tidak benar, Ansu bahagia di sini, dia sedang menjalani impiannya. Dia tak perlu terus bermain sejak awal laga, dan dia punya Griezmann dan Suarez di depan dia. Ansu punya banyak waktu."

Pemain berusia 17 tahun itu saat ini sedang merundingkan kontrak barunya sekalipun baru menandatangani kontrak profesionalnya musim panas lalu.

Kontraknya saat ini akan habis pada 2022 dengan opsi perpanjangan dua tahun sampai 2024. Akan tetapi Barcelona ingin mengikat sang pemain tanpa bersyarat sampai 2025.

Pemain timnas Spanyol U-21 itu sedang menikmati debut musimnya yang fantastis lewat enam golnya dari semua kompetisi, termasuk saat menciptakan gol penentu kemenangan dalam laga Liga Champions melawan Inter Milan.

Bursa transfer Barcelona Ansu Fati Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan