BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali membuat sensasi. Kali ini, striker veteran tersebut dikabarkan membagikan PlayStasion 5 kepada seluruh penggawa Rossoneri.

Sony merilis konsol terbaru mereka, PS5, pada 19 November. Kabarnya, konsol tersebut laku keras di pasaran.

Satu di antara orang yang membeli konsol adalah Zlatan Ibrahimovic. Tak hanya satu, Ibra membeli beberapa PS5 untuk dibagikan kepada pemain AC Milan.

Baca Juga:

Punya Nilai Plus dari Sisi Defensif, Kompatriot Riyad Mahrez Jadi Bidikan Manchester City

Upaya Tak Kenal Lelah Inter Milan Bajak Franck Kessie

Tak Ada Gading yang Tak Retak, Kekurangan Ibrahimovic di Mata Arrigo Sacchi

Reaksi para penggawa Milan yang mendapatkan PS5 dari Ibrahimovic pun beragam. Mereka mengunggah PS5 pemberian Ibra ke sosial media masing-masing.

Tiga bintang Milan, Mateo Musacchio, Samu Castillejo, dan Rafael Leao, memamerkan PS5 pemberian Ibrahimovic di Instagram. Mereka berterima kasih kepada pemain 39 tahun tersebut

Musacchio dan Castillejo memberikan ucapan terima kasih sederhana. Sementara itu, Leao melangkah lebih jauh dengan menyematkan takarir: "Terima kasih GOAT untuk hadiahnya," tulis Leao.

Berkat aksi tersebut, beberapa suporter memberikan julukan "Zanta Claus" kepada Ibrahimovic. Padahal, Natal masih lebih dari satu bulan lagi.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan memberikan PS5 kepada seluruh pemain AC Milan sebagai ucapan terima kasih telah membantunya kembali ke permainan terbaik. Ibra mengemas delapan gol dalam lima pertandingan di Serie A musim ini. Catatan tersebut ditorehkan dengan kondisi Ibra yang sempat terpapar virus corona.

Penampilan itu turut berkontribusi membawa Milan memuncaki klasemen sementara Serie A 2020-2021. Hebatnya, Milan belum pernah tumbang dalam tujuh pertandingan awal.

Zlatan Ibrahimovic diprakirakan akan kembali menjadi andalan AC Milan ketika bertamu ke markas Napoli, Senin (23/11). Il Partenopei tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhir kontra Il Diavolo Rosso di Serie A.