Bagi Frank Lampard, Chelsea Sudah Lewati Target

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 Juli 2020
Bagi Frank Lampard, Chelsea Sudah Lewati Target
Frank Lampard (zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea tetap memiliki asa untuk lolos ke Liga Champions. Bagi sang manajer Frank Lampard, pasukannya sudah melewati ekspektasi musim ini.

Kekalahan dari Liverpool pada pekan ke-37 membuat The Blues gagal menggaransi finis empat besar. Armada Lampard masih membutuhkan satu poin lagi saat ditantang Wolverhampton Wanderers pada pekan penutup Premier League.

Baca Juga:

5 Sosok yang Pecahkan Rekor di Balik Keberhasilan Liverpool Juarai Premier League 2019-2020

Liverpool Rayakan Trofi Perdana Premier League dengan Gaya

Selebrasi Titel Premier League dan Kenangan Trofi Curlett Liverpool

"Kami semestinya sudah memiliki perasaan tercapai karena tak banyak orang yang mengira kami akan berada di empat besar kami tahu itu kini berada di tangan kami sendiri," kata Lampard seperti dikutip Reuters.

"Kami di kandang sendiri tetapi menghadapi lawan yang sungguh kuat nanti pada diri Wolves dan saya menaruh kepercayaan kepada para pemain."

"Saya sudah menyaksikan banyak dalam dua pertandingan terakhir melawan Manchester United dan Liverpool seperti apa kami. Ada semangat dan karakter dalam dua penampilan itu dan kami harus meneruskannya Minggu," papar Lampard.

Chelsea tergelincir ke posisi keempat klasemen setelah Manchester United seri melawan West Ham United sehingga kalah selisih gol. Kedua tim mengumpulkan 63 poin atau satu poin lebih banyak daripada Leicester City yang menjamu Manchester United, Minggu (26/7).

Chelsea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan