Bagus Kahfi Gabung Timnas Senior, Fakhri Husaini Sampaikan Harapannya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 22 Agustus 2019
Bagus Kahfi Gabung Timnas Senior, Fakhri Husaini Sampaikan Harapannya
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang Timnas Indonesia U-18, Amiruddin Bagus Kahfi, mendapatkan kesempatan langka. Ia mendapat panggilan untuk berlatih bersama Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy.

Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini memiliki harapan khusus kepada sang pemain. Ia berharap Bagus Kahfi tetap menjadi Bagus Kahfi yang dikenalnya.

Bagus Kahfi akan mengikuti pemusatan latihan (TC) 21-26 Agustus. Pemusatan latihan itu akan berlangsung di Stadion Pakansari yang kemudian dilanjutkan di Jakarta jelang laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 kontra Malaysia.

Baca Juga:

Ruben Sanadi Gantikan Johan Alfarizi dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Usai Bela Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF U-18, Bagus Kahfi Dipanggil ke Timnas Senior

Pemanggilan Bagus Kahfi ini sebagai bentuk apresiasi Simon McMenemy atas penampilan apiknya di Piala AFF U-18 2019. Meski hanya membawa Timnas Indonesia U-18 menduduki peringkat ketiga, namun Bagus Kahfi mencatatkan diri sebegai top skorer.

“Saya berharap Bagus tetap menjadi Bagus yang saya kenal selama ini. Buat saya sih dipanggil atau tidak seorang pemain ke tim senior, itu nggak akan ada pengaruhnya apapun ke saya,” kata Fakhri Husaini kepada BolaSkor.com.

“Meski bagaimanapun juga ketika dia kembali ke Timnas Indonesia U-18 dia harus tetap tunjukan kemampuan terbaik dan bisa bersaing lagi dengan teman-teman yang lain,” Fakhri Husaini menambahkan.

Timnas Indonesia U-18 sendiri akan kembali melakukan pemusatan latihan (TC) pada 29 Agustus mendatang. TC tersebut akan berlangsung di Yogyakarta sekaligus persiapan melawan Iran di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, 4 September 2019.

Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Timnas Indonesia U-18 Simon mcmenemy Fakhri husaini Amiruddin Bagus Kahfi
Posts

4.871

Bagikan