Bahas Transfer Erling Haaland, Presiden Barcelona Indikasikan Tak Ada Dana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Maret 2022
Bahas Transfer Erling Haaland, Presiden Barcelona Indikasikan Tak Ada Dana
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, menjawab isu yang mengaitkan timnya dengan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Laporta memberikan sinyal jika Barca tidak punya uang untuk memboyong penyerang asal Norwegia itu.

Jika ingin mencari penyerang muda paling tajam saat ini, nama Erling Haaland sulit keluar dari tiga besar. Striker asal Norwegia itu tampil trengginas di lini depan Dortmund. Haaland mengemas 80 gol dari 80 penampilan.

Tak heran, Erling Haaland menarik perhatian sejumlah klub papan atas. Kabar baiknya, klausul pelepasan Haaland senilai 75 juta euro akan aktif pada musim panas mendatang.

Baca Juga:

Bukan Satu, Barcelona Berburu Empat Pemain Gratisan

Ousmane Dembele Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Xavi, Kebangkitan Barcelona, dan Peran Besar Pemain Pengganti

Satu di antara klub yang dikabarkan terpincut adalah Barcelona. Joan Laporta digosipkan sudah bertemu dengan agen Haaland, Mino Raiola.

Namun, Joan Laporta tidak mau memberikan janji mendatangkan Haaland. Ia menekankan jika transfer akan dilakukan jika keuangan memungkinkan. Sebab, Barca juga belum keluar dari masalah ekonomi.

"Kami bekerja untuk masa depan skuad. Baik itu Mateu Alemany dan Jordi Cruyff juga sedang mencari rasionalias tertentu," ungkap Laporta seperti dilaporkan TV3.

Meski punya klausul pelepasan 75 juta euro, biaya memboyong Haaland diyakini akan sangat tinggi. Jika ditambah komisi agen dan gaji, transfer Haaland diyakini akan menelan dana tak kurang dari 250 juta euro.

"Kami di sini untuk menangani tim sepak bola dengan baik. Kami dalam periode tersebut. Walaupun sedang berkembang secara ekonomi, tetapi masalah belum selesai. Situasi ekonomi belum berbalik dan itu adalah prioritasnya."

"Jelas kami ingin membuat tim jauh lebih kuat. Kami akan habis-habisan. Namun, kami tidak akan melakukan operasi apa pun yang bisa membahayakan tim," imbuh sang presiden.

Saat ini, pergerakan transfer Barcelona terlihat memburu pemain gratisan. Beberapa nama yang dikaitkan adalah Franck Kessie, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, dan Noussair Mazraoui.

Barcelona LaLiga Breaking News Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan