BolaSkor.com - Barcelona memiliki rencana transfer yang mulai terbaca untuk musim panas 2022. Los Cules melakukan pendekatan ke sejumlah pemain yang kontraknya akan berakhir.

Barcelona mengatasi masalah keuangan dengan mendatangkan pemain yang berstatus bebas transfer. Buktinya, pada musim ini, Memphis Depay, Eric Garcia, Sergio Aguero, Dani Alves, dan Pierre Emerick-Aubameyang bergabung secara gratis.

Rupanya, Barca tidak berpaling dari strategi itu pada musim panas mendatang. Fabrizio Romano melaporkan, setidaknya ada empat pemain berstatus bebas transfer yang sedang dipepet Blaugrana.

Pemain pertama adalah bek Chelsea, Andreas Christensen. Kabarnya, kedua pihak telah memasuki tikungan terakhir dalam negosiasi.

Baca Juga:

Barcelona Resmi Datangkan The Next Pedri, Pablo Torre

Barcelona Ketagihan Boyong Pemain Premier League

Terungkap, Jomplangnya Gaji Aubameyang di Barcelona dan Arsenal

Barca dan Christensen sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Bahkan, media-media di Spanyol melaporkan Christensen telah menjalani pemeriksaan medis sebagai bagian dari transfer ke Barca.

Selanjutnya, pemain gratisan yang diburu Barca adalah penggawa Chelsea lainnya, Cesar Azpilicueta. Pemain asal Spanyol itu belum menandatangani kontrak baru yang diajukan The Blues.

Barca menilai, Azpilicueta belum habis dan masih bisa digunakan dalam beberapa tahun ke depan. Selain itu, faktor pengalaman juga penting untuk membimbing pemain muda yang dimiliki Barcelona.

Pemain ketiga juga datang dari sektor bek sayap. Barcelona digosipkan ikut bersaing mendatangkan Noussair Mazraoui.

Noussair Mazraoui merupakan andalan Ajax Amsterdam pada sektor bek kanan. Pemain 24 tahun itu dipromosikan ke tim utama Ajax pada musim panas 2018.

Selain beroperasi dari sektor belakang, Noussair Mazraoui juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Pada musim ini, ia sudah mengemas lima gol dan dua assist dalam 20 laga Eredivisie.

Pemain gratisan keempat yang masuk radar Barcelona adalah Franck Kessie. Barca bersaing dengan sejumlah klub seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain.

Kabarnya, Barca berani menggaji pemain AC Milan itu sebesar 7 juta euro per musim. Nilai tersebut lebih tinggi dari yang diajukan Milan dalam kontrak baru.