Bak Kancil Banyak Akal, Ten Hag Atur Strategi Menyiasati Minimnya Dana Transfer Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 April 2022
Bak Kancil Banyak Akal, Ten Hag Atur Strategi Menyiasati Minimnya Dana Transfer Man United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Manchester United, Erik ten Hag, sudah dihadapkan dengan sejumlah masalah di The Red Devils. Satu di antaranya adalah dana transfer yang terbatas.

Manchester United memilih Erik ten Hag sebagai pelatih berikutnya. Ia akan mulai menukangi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada musim depan.

Pelatih asal Belanda itu pun mulai mencari sejumlah penyelesaian masalah untuk Manchester United. Ia menilai, perlu adanya sejumlah amunisi anyar untuk bisa bersaing dengan klub papan atas lainnya.

Baca Juga:

Arsenal 3-1 Man United: The Gunners Tambah Derita Setan Merah

Sederet Rekor Pecah saat Arsenal Benamkan Man United

Man United Pilih Ten Hag, Pochettino Beri Respons Dingin

Erik ten Hag membutuhkan satu striker, satu gelandang, satu bek kanan, dan satu bek tengah. Harapannya, para pemain anyar itu akan memberikan dampat signifikan.

Namun, masalah muncul karena dana transfer Manchester United tidak terlalu besar. ESPN melaporkan, manajemen Setan Merah hanya mempersiapkan uang transfer 150 juta pounds.

Jumlah tersebut diyakini tidak cukup untuk mendapatkan empat pemain baru dengan kualitas bintang lima. Apalagi, Ralf Rangnick menyebut dibutuhkan setidaknya 10 pemain baru untuk Man United.

Tak kehilangan akal, Ten Hag memutar otak. Ia berencana melego sejumlah pemain Manchester United demi mendapatkan dana segar.

Pemain pertama yang akan dijual adalah Anthony Martial. Ten Hag tidak puas dengan penampilan Martial di Sevilla yang meminjamnya. Oleh karena itu, ketika sudah kembali pada akhir musim, Martial akan segera ditawarkan ke klub lain.

Pemain-pemain lainnya yang akan didepak Ten Hag adalah Eric Bailly, Phil Jones, Aaron Wan-Bissaka, dan Alex Telles. Adapun, Nemanja Matic, Edinson Cavani, Juan Mata, Jesse Lingard, dan Paul Pogba akan berstatus bebas transfer.

Manchester United Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan