Bale Kembali Bikin Ulah, Zidane Pilih Tidak Acuh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 November 2019
Bale Kembali Bikin Ulah, Zidane Pilih Tidak Acuh
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan Marca menolak menanggapi aksi Gareth Bale selama membela tim nasional Wales. Zidane memilih fokus menjaga tren positif Los Blancos.

Gareth Bale adalah pemain yang paling banyak membuat kontroversi di Real Madrid pada musim ini. Eks Tottenham Hotspur tersebut pernah berada di Inggris ketika Madrid sedang melakoni pertandingan. Sebelumnya, Bale juga mangkir latihan Madrid dan justru terlihat sedang asyik bermai golf.

Gareth Bale bukan tidak punya alasan melakukan aksi tersebut. Kabarnya, sang gelandang sudah tidak betah berada di Santiago Bernabeu. Bale sudah menetapkan hati angkat kaki.

Baca Juga:

Statistik Menunjukkan Eden Hazard Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Real Madrid Siapkan 400 Juta Euro untuk Kylian Mbappe

Mengintip Peluang AC Milan Mempertahankan Krzysztof Piatek dari Buruan Real Madrid

Gareth Bale

Sikap Bale tersebut didasari oleh hubungannya dengan Zidane yang tidak berlangsung tak baik. Bale kesal karena hanya menjadi pemain lapis kedua dalam skema sang juru taktik.

Ulah terbaru Bale terjadi ketika tim nasional Wales lolos ke babak final Piala Eropa 2020. Ketika itu, Bale membawa bendera yang bertuliskan "Wales. Golf. Madrid. In that order."

Bale seakan ingin mengonfirmasi jika Real Madrid tidak lagi menjadi prioritas dalam kariernya. Aksi Bale tersebut membuat sejumlah media Spanyol memberikan serangan.

Meski demikian, Zinedine Zidane tidak ingin ikut berpolemik. Zidane tetap akan menangani Bale seperti penggawa Real Madrid lainnya.

Setelah kembali dalam tim, Zidane tetap akan memberikan porsi latihan kepada Bale seperti pemain lain. Pelatih asal Prancis tersebut juga tidak akan melakukan pertemuan empat mata dengan Bale.

Zinedine Zidane tidak memedulikan tingkah Bale demi menjaga fokus Madrid di LaLiga. Saat ini, Madrid sedang menempati posisi kedua klasemen sementara dan perolehan poin yang sama dengan sang pemimpin klasemen, Barcelona.

Gareth Bale Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan