Banyak Pemain Absen, Milomir Seslija Akan Lakukan Rotasi Melawan Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 02 Agustus 2019
Banyak Pemain Absen, Milomir Seslija Akan Lakukan Rotasi Melawan Persija
Konfrensi Pers Persija Jakarta vs Arema FC (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comArema FC akan menghadapi Persija Jakarta dalam pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8). Untuk menghadapi Persija Jakarta, Arema FC kehilangan empat sampai lima pemain.

Oleh karena itu, pelatih Arema FC Milomir Seslija akan melakukan rotasi saat menghadapi Persija Jakarta. Bahkan pelatih asa Serbia ini sudah mempersiapkan pemain-pemain untuk bisa mengisi posisi pemain yang absen.

“Pada pertandinga ini, 4-5 pemain absen kartu kuning cedera jadi bakal ada rotasi yang saya lakukan. Salah satu pemain yang absen Hendro [Siswanto] akumulasi tapi saya yakin pengganti yang saya siapkan bsia main baik,” kata Milomir Seslija.

Baca Juga:

Eduardo Perez: Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Arema FC

Arthur Cunha Jelaskan Selebrasi Gol Emosional ke Gawang Persib Bandung

Terkait dengan persiapan menghadapi Persija Jakarta, mantan pelatih Madura United ini mengaku sudah melakukan persiapan yang baik, terlebih ia memiliki modal positif ketika berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas Persib Bandung.

“Untuk persiapan sendiri, saya rasa tim ini dalam kondisi yang baik. Saya rasa kami memiliki peluang yang bagus dan kami harap bisa memenangkan pertandingan menghadapi Persija Jakarta,” ujar Milimor Seslija.

Saat ini Arema FC sedang dalam tren yang bagus di Liga 1 2019. Dari lima pertandingan terakhir Singo Edan meraih empat kemanangan dan satu kali kekalahan dengan berada di posisi keempat. Sementara Persija Jakarta masih berada si posisi ke-17 dengan tujuh poin.

Arema FC Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Milomir Seslija
Posts

4.871

Bagikan