Barcelona Bersiap Tutup Camp Nou hingga 2021

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 19 April 2020
Barcelona Bersiap Tutup Camp Nou hingga 2021
Stadion Camp Nou (fifa)

BolaSkor.com - Barcelona berencana menutup Stadion Camp Nou hingga Februari 2021. Langkah ini merupakan skenario terburuk sehubungan dengan pandemi virus corona.

Rencanan penutupan Camp Nou terpapar dalam laporan internal yang didapat media di Spanyol. Dalam laporan yang ditujukan kepada para direktur klub, juga berisi rincian laporan keuangan dan proyeksi pendapatan klub.

Laporan tersebut kabarnya dibuat untuk mengantisipasi dampak virus corona dan cara mengatasi kerugian yang bisa terjadi.

Baca Juga:

Jika LaLiga Dihentikan, Atletico Akan Absen dari Liga Champions Musim Depan

Barcelona Sedang Krisis, Lionel Messi Diyakini Akan Tetap Bertahan

Bantu Perangi Virus Corona, Zinedine Zidane Sumbang Peralatan Medis ke Aljazair

Seperti dilansir Diaro AS, dalam laporan itu, diapungkan skenario paling konservatif dan realistis, yaitu jika tidak ada lagi pertandingan LaLiga yang bisa digelar pada 2020.

Jika skenario itu terjadi, besar kemungkinan musim baru bakal dimulai pada September 2020 dan Barcelona memutuskan Camp Nou akan ditutup sampai Februari 2021.

Sedangkan skenario lain adalah saat LaLiga musim ini berlanjut pada 15 Juni meski tanpa penonton. Jika skenario ini yang terjadi, Camp Nou akan terbuka untuk para suporter pada 15 November 2020.

Virus Corona Barcelona
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.163

Bagikan