BolaSkor.com - Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho masih memiliki peluang untuk bertahan di Barcelona. Petinggi El Barca dikabarkan mulai berubah pikiran terkait nasib dua bintangnya tersebut.

Bukan rahasia lagi kalau Barcelona berusaha menekan beban gajinya untuk memenuhi regulasi LaLiga. Hal itu harus dilakukan agar bisa mendaftarkan para pemain barunya termasuk Lionel Messi.

Untuk melakukan hal itu, Barcelona melakukan cuci gudang. Sejumlah pemain dengan kontribusi minim mulai dijual ke klub lain.

Baca Juga:

Gerard Pique Harap-Harap Cemas Menanti Keputusan Lionel Messi

Drama Liga Super Eropa Belum Berakhir, Klub-klub Pendiri Tantang Balik UEFA

Lionel Messi Tiba di Barcelona, tetapi Cuma Transit

Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann

Griezmann dan Coutinho juga masuk dalam daftar ini. Kontribusi keduanya memang belum sesuai harapan meski memiliki nilai gaji yang tinggi.

Barcelona coba menawarkan Griezmann dan Coutinho ke klub lain. Namun mereka belum menemukan pembeli yang cocok.

Kondisi tersebut membuat Barcelona berada dalam dilema. Menjual dengan harga miring menjadi salah satu opsi untuk melepas Griezmann dan Coutinho.

Namun langkah tersebut tampaknya enggan dilakukan Barcelona. Menurut Mundo Deportivo, Blaugrana kini membuka peluang untuk mempertahankan Griezmann dan Coutinho.

Keputusan ini tentu sangat mengejutkan. Nasib perpanjangan kontrak Messi juga semakin tak jelas jika benar langkah ini dipilih Barcelona.

Pilihan Koeman

Mempertahankan Griezmann dan Coutinho disebut merupakan keputusan Koeman. Pelatih berkebangsaan Belanda itu masih yakin kedua anak asuhnya dapat bangkit.

Griezmann saat ini sudah mengikuti pramusim Barcelona. Sementara Coutinho masih berusaha pulih dari cedera.

Belum diketahui, rencana apa yang akan dilakukan Barcelona untuk mengikis beban gajinya jika Coutinho dan Griezmann bertahan. Yang jelas, waktu yang dimiliki klub asal Catalunya tersebut semakin berkurang.