Lionel Messi Tiba di Barcelona, tetapi Cuma Transit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Juli 2021
Lionel Messi Tiba di Barcelona, tetapi Cuma Transit
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Lionel Messi kembali ke Barcelona. Namun, kedatangan Messi bukanlah untuk memperkuat Barcelona, melainkan hanya transit sebelum pergi lagi.

Lionel Messi mendarat di Catalonia pada Rabu (28/7) siang waktu setempat setelah menikmati liburan di Miami dan Republik Dominika. Namun, sang pemain tidak akan menetap lama karena akan pergi lagi.

Baca Juga:

Cetak Gol Debut di Barcelona, Memphis Depay: Luar Biasa

Memphis Depay Tak Sabar Bermain dengan Pemain Pengangguran, Lionel Messi

Menyambut Trio Baru Barcelona: Messi-Aguero-Depay

Lionel Messi

La Pulga hanya beberapa jam berada di sana dan akan kembali melanjutkan perjalanan menuju destinasi liburan berikutnya. Messi memang sedang menikmati liburannya usai membawa Argentina juara Copa America 2021.

Pada saat bersamaan, Barcelona terus bekerja merampungkan kontrak Lionel Messi. Barca perlu memangkas pengeluaran gaji demi memberikan ruang untuk Messi. Secara teknis, Messi akan datang sebagai pemain anyar.

Oleh karena itu, Barcelona dikabarkan akan mengorbankan Miralem Pjanic, Samuel Umtiti, dan Antoine Griezmann. Ketiga pemain itu dianggap punya gaji tinggi, tetapi minim kontribusi.

Untuk nama terakhir, Barca mengalami kesulitan menjual. Kabarnya, Griezmann bersedia memotong gaji hingga 50 persen demi bertahan di Camp Nou.

Sementara itu, dua pemain Barca yang tampil di Copa America, Sergio Aguero dan Emerson akan bergabung dengan pemain lainnya pada 2 Agustus. Los Cules terus bersiap jelang pertandingan pertama LaLiga 2021-2022 melawan Real Sociedad, Senin (16/8).

Lionel Messi Breaking News Barcelona Barcelona b
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan