Barcelona dan Madrid Diragukan Punya Uang Beli Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Maret 2021
Barcelona dan Madrid Diragukan Punya Uang Beli Mohamed Salah
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden LaLiga, Javier Tebas, buka suara terkait isu Barcelona dan Real Madrid yang tertarik dengan penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Tebas menilai, sulit memboyong Salah pada bursa transfer musim panas 2021.

Mohamed Salah diisukan mulai tidak betah di Liverpool. Pemain asal Mesir tersebut beberapa kali terlihat tidak terima ketika ditarik keluar Jurgen Klopp.

Sebelumnya, Salah dikabarkan juga geram karena tidak dipilih sebagai kapten Liverpool. Padahal, ia merasa apa yang sudah diberikannya kepada Liverpool sudah cukup menjadi alasan penunjukkan kapten.

Baca Juga:

Deretan Pemain Buruan PSG Selain Lionel Messi

Pengakuan Mantan Bek Chelsea: Mo Salah seperti Messi saat Latihan

Bayern Munchen Tak Punya Niat Boyong Lionel Messi dari Afrika

Mohamed Salah

Kondisi tersebut membuat isu kepergian Salah mulai berembus. Dua tim yang tertarik adalah Barcelona dan Real Madrid.

Bagi Barcelona, Mohamed Salah adalah alternatif Lionel Messi yang belum meneken kontrak baru. Kemampuan Salah dalam mencetak gol diharapkan dapat mengisi lubang yang ditinggalkan Messi.

Sementara itu, Real Madrid ingin menempatkan Salah pada posisi Eden Hazard. El Real tidak puas dengan penampilan Hazard yang lebih sering mengalami cedera.

Meski demikian, Javier Tebas pesimistis Barcelona dan Real Madrid memiliki kemampuan membeli Salah. Sebab, saat ini para klub sedang berjuang keluar dari krisis finansial akibat pandemi virus corona.

"Kedatangan Mohamed Salah ke LaLiga? Melihat situasi saat ini, tidak mungkin Liverpool akan menjual Salah atau ada klub papan atas yang bisa membeli pemain besar pada musim panas mendatang," ujar Tebas seperti dilaporkan SportsMole.

"Saya benar-benar berharap Salah bermain di LaLiga. Namun, saya menilai tidak ada transfer mahal pada musim panas ini."

Saat ini, Mohamed Salah masih terikat kontrak hingga Juni 2023 di Liverpool. Mantan pemain AS Roma itu diyakini memiliki harga tak kurang dari 120 juta euro.

Liverpool Mohamed salah Breaking News LaLiga Barcelona Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan