BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo semakin menarik. Kali ini, penyerang tim nasional Portugal itu dikabarkan ditawarkan ke Barcelona. CR7 sedang mencari pelabuhan baru setelah membulatkan tekad meninggalkan Manchester United.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada musim panas tahun lalu. Ronaldo meninggalkan Juventus demi bereuni dengan The Red Devils.

Namun, apa yang diharapkan Ronaldo tidak menjadi kenyataan pada musim pertamanya. Ronaldo yang berharap Man United akan membawanya meraih banyak gelar justru menuai sejumlah kekecewaan. Satu di antara yang terberat adalah tidak lolosnya Setan Merah ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Diburu Man United, Christian Eriksen Beri Respons

Bermodal Conte, Tottenham Tantang Manchester United Berburu Eriksen

Manchester United Ajukan Penawaran untuk Christian Eriksen

Ronaldo kian kecewa usai Man United masih belum bisa memboyong pemain incaran. Sementara itu, sejumlah rival terus memperkuat diri. Walhasil, Ronaldo berpikir angkat kaki.

Sinyal kepergian Ronaldo dari Man United semakin tinggi usai sang pemain tidak ikut latihan. Padahal, ini adalah latihan perdana para pemain yang mendapatkan libur tambahan karena memperkuat negara masing-masing. Ronaldo mengabarkan, keluarga menjadi alasannya absen.

Pada saat bersamaan, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo terus bergerak menawarkan kliennya. Setelah sebelumnya Chelsea dan Bayern Munchen, kali ini Barcelona.

Gerard Romero melaporkan, Jorge Mendes telah menghubungi presiden Barca, Joan Laporta. Keduanya membicarakan kemungkinan Ronaldo kembali ke LaLiga. Mendes memanfaatkan kedekatannya dengan Laporta.

Namun, pertanyaan besarnya adalah apakah mungkin Ronaldo berseragam Barcelona mengingat masa lalunya dengan Real Madrid. Ronaldo sembilan tahun memperkuat El Real dengan capaian banyak gelar.

Jika benar terjadi, Cristiano Ronaldo jelas membuktikan diri sebagai pemain profesional. Ia mementingkan profesionalisme daripada perasaan pribadinya. Apalagi, Ronaldo juga pernah diisukan akan menuju Manchester City sebelum pada akhirnya kembali ke Man United.